BPH UMRI – UM Sumbar Merapat, Siap Lebih Majukan Universitas Muhammadiyah

UMRI

PADANG, Suara Muhammadiyah – Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat terima kunjungan silaturrahim dari Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Riau pada Selasa 13 Juli 2021.

Ketua BPH UMRI  Prof. Dr. H. Isjoni, M,Si beserta rombongan  disambut langsung oleh ketua BPH UM Sumbar Prof. D.r. H. Rusydi A.M,.Lc., M.Ag. beserta jaran yang didampingi Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra, MA, Wakil Rektor 1 dan 2 UM Sumbar di Convention Hall Kampus Utama UM Sumbar Padang.

Kunjungan silaturrahim BPH UMRI ini menjadi ajang untuk sharing dan peningkatan kinerja masing-masing BPH dalam pembinaan terhadap Universitas Muhammadiyah, sharing terkait regulasi dan kiat mengenai pambinaan terhadap Universitas masing-masing.

Kemudian juga ada pembahasan mengenai kerjasama dalam penerimaan mahasiswa baru dan saling bertukar informasi terhadap peluang-peluang yang ada baik di pemerintahan maupun pihak swasta yang berguna dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana. Dalam rangka lebih memajukan antar universitas Muhammadiyah.

Kunjungan ini juga menjadi ajang untuk mempererat ukhuwah antar BPH dan antar Universitas Muhammadiyah. Banyak hal yang bisa dilakukan bersama terkait pembinaan universitas dan penerapan Tridharma Perguruan Tinggi. Serta dalam meyukseskan program kampus merdeka oleh Kemdikbud Republik Indonesia. (Efri/Riz)

Exit mobile version