Kabar Baik, Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok Siap Dilaunching

Klinik Pratama

BANGKA BARAT, Suara Muhammadiyah – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bangka Barat Sarbudiono Bersama Kepala Manajemen Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok Alan Angky Wibowo meninjau persiapan Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok. Sarbudiono menyampaikan bahwa pelaksanaan renovasi Gedung Klinik Semua terlaksana sesuai dengan jadwal.

Sementara Kepala Manajemen Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok Alan Angky Wibowo menuturkan tahap pembangunan fisik sudah selesai dengan progress 97%. Gedung fisik yang di bangun antara lain Gedung utama untuk Poli Umum, Poli Gigi, Ruang Tunggu dan Pendaftaran Pasien , Apotek/Ruang Gudang Obat sudah selesai sesuai jadwal.

Alan menambahkan untuk Gedung ke 2 terdapat fasilitas Intalasi Gawat Darurat, Poli Kecantikan dengan Dokter Aesthetic dr.Fara disadurry M.BIOMED, M.KES CIBTAC juga sudah tahap finishing. Untuk Poli pelayanan Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok akan melayani Poli Umum, Poli Gigi, Poli Kecantikan, Laboratorium, IGD/ Ruang Observasi. “Semua sesuai dengan progress, kegiatan fisik yang dimulai sejak Maret 2021 sampai dengan awal Juli 2021 sesuai dengan jadwal,” tambah Alan.

Sarbudiono mengapresiasi atas keterlibatan semua pihak atas pembangunan Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok, mulai dari Stakeholder dalam hal ini Pemkab Bangka Barat, AUM Muhammadiyah Bangka Barat PDM, PDA,PDNA, PDPM semua terlibat dalam membantu proses ini, sekarang sedang menunggu kedatangan Alat kesehatan dari surabaya yang di perkiraan awal agustus alat kesehatan akan datang dan Insyaa Allah di minggu ke 3 bulan Agustus 2021 Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok di resmikan oleh PWM Bangka Belitung dan segera beroperasi untuk pelayanan Kesehatan masyarakat,” tegas Sarbudiono. (Riz)

Exit mobile version