Alumni Unmuha Diharapkan Terlibat dalam Pengembangan Kampus

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah –  Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA)  Dr. Aslam Nur MA, menerima kunjungan Siraturrahmi Pengurus Keluarga Alumni UNMUHA (KAUM) Aceh di Lt. II Ruang Rapat Kampus Universitas Muhammadiyah Aceh, Kamis (15/7).

Pada pertemuan itu, Rektor di damping oleh Wakil Rektor I H. Fadhullah, Wakil Rektor II H. Almanar dan Wakil Rektor III H. Zardan Araby, Kepala Biro Administrasi Umum H. Nuzulman.

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. H. Aslam Nur MA menyampaikan “ Dalam masa kepemimpinan kami kurun waktu satu tahun ini, kita sedang membangun gedung Fakultas Hukum, dan pada semester baru nanti sudah bisa di pergunakan, pembangunan Fisik melanjutkan gedung Fakultas Ekonomi, dan satu lagi pembangunan Gedung Unmuha Mart sebagai pusat bisnis, dan dapat menghasilkan pendapatan bagi UNMUHA.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus KAUM, sudah datang untuk bersiraturrahmi di tempat ini mudah mudahan banyak hal yang dapat kita bicarakan dan salah satunya adalah bagai mana peran dari KAUM untuk membangun kontribusi positif pada terhadap Universitas.”

Ketua Pengurus Keluarga Alumni UNMUHA (KAUM) Aceh Erli Hasim, SH, S. Ag. M.I. Kom, menyampaikan “ rasa syukur atas di berikan kesempatan berjumpa denga orang tua kami dilingkungan Universitas Muhammadiyah Aceh, dan rekan rekan keluarga Besar UNMUHA .”

“Dalam paparannya Rektor, kami menyampaikan rasa syukut dan apresiasi dengan perkembangan yang sedang terjadi di UNMUHA. Perkembangan  yang begitu cepat, banyak sekali kemajuan kemajuan yang telah di capai. Kami meras sangat kurang berbuat sebagai keluarga Alumni, yang seharusnya juga bersama Rektor untuk bisa memikirkan langkah langkah kemajuan yang kita ingin capai,”

Kata Erli Hasim, mengatkaan, melalui silaturrahim ini semoga hubungan KAUM dengan Kampus UNMUHA akan lebih baik dan dapat berkontribusi bagi pekembangan UNMUHA.

Hadir dalam Pertemuan tersebut sektretaris umum KAUM  T. Rachmad Kurniawan, SH, MH, C.PL, beserta Pengurus Keluarga  Alumni Unmuha (KAUM).  (Agusnaidi B/Syaifulh/Riz)

Exit mobile version