SDM Limas Sambut Milad 112 Muhammadiyah dengan Twibbon 

SURABAYA, Suara Muhammadiyah – Alhamdulillah…Ahad, 8 Zulhijah 1442 H./18 Juli 2021 bertepatan dengan Milad Muhammadiyah ke-112 dalam penanggalan Hijriyah.

Semoga peran Muhammadiyah semakin positif untuk bangsa Indonesia, mewujudkan Indonesia yang adil, makmur & sejahtera selalu mendapat ridha dari Allah SWT.

SD Muhammadiyah 15 Surabaya (SDM LIMAS) sebagai sekolah inspiratif turut menyambut nya dengan membuat Twibbon Milad foto terbaiknya, baik itu semua guru dan karyawan maupun siswa-siswi SD Muhammadiyah 15 Surabaya.

“Bagi seluruh siswa & guru karyawan Sekolah Inspiratif untuk memakai twibbon Milad berikut https://twb.nz/limasmiladmu foto terbaik untuk dijadikan profil dan bagikan disosial media masing-masing,” ungkap Sholikin, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 15 Surabaya, saat dihubungi melalui telepon.

Kita harus bersyukur kepada Allah SWT. karena selama ini pendidikan Muhammadiyah masih tetap eksis dan berkemajuan dengan berbasis akhlak dan prestasi.

Guna menyemarakan milad Muhammadiyah yang ke 112 ini, kami dari SD Muhammadiyah 15 Surabaya yang terkenal SDM LIMAS, mengajak kepada seluruh keluarga besar Muhammadiyah agar bisa mensyiarkan amar makruf nahi mungkar dengan Twibbon foto yang saat ini kita laksanakan.

“Insyaallah nanti akan kita tentukan yang terbaik, sehingga keluarga besar Muhammadiyah 15 Surabaya bangga atas organisasi yang saat ini dicapai, dan siswa-siswi sanggup melangsungkan amal usaha Muhammadiyah, sebagaimana yang telah dibaca setiap hari sebelum mulai belajar bersama guru kelas nya masing-masing,” sambung Sholikin, sambil tersenyum bangga menyambut Milad Muhammadiyah yang ke 112. (Ali Shodiqin)

Exit mobile version