Catat Tanggalnya, Vaksinasi Dosis Kedua Muhammadiyah Surakarta Terbuka untuk Umum

Vaksinasi

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dinas Kesehatan Kota Surakarta bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surakarta akan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2, Jumat-Sabtu, 13-14 Agustus 2021.

Terkait dengan vaksinasi dosis kedua ini diadakan di empat tempat oleh Muhammadiyah Kota Surakarta yaitu di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sampangan kemudian di RS Gigi dan Mulut Soelastri Surakarta dan yang utama di Balai Muhammadiyah kota Surakarta.

“Jumlah totalnya dari keempat tempat tadi 841 calon peserta dosis 2,” ungkap Teguh selaku ketua panitia vaksinasi PDM Surakarta saat ditemui media di Balai Muhammadiyah saat persiapan vaksinasi.

Dia menambahkan ini tujuannya nanti menunjukkan bahwa Muhammadiyah juga ikut aktif untuk memutus mata rantai covid-19 dan juga mengedukasi warga di Kota Surakarta agar mereka juga sadar akan pentingnya vaksinasi untuk memutus mata rantai covid-19.

“Untuk peserta ini kita dari Muhammadiyah untuk umum, dari semua golongan kita tampung dari semua agama, semua golongan kita tampung semuanya, dan kita tidak membeda-bedakan yang penting ber-KTP Surakarta dan usia minimal 18 tahun,” imbuh Teguh. (Harko Syahid/Riz)

Exit mobile version