STIKes Muhammadiyah Tegal Kuatkan Silaturahim dengan Seluruh Cabang dan Ranting 

STIKes Muhammadiyah Tegal Kuatkan Silaturahim dengan Seluruh Cabang dan Ranting 

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Penerimaan Mahasiswa Baru, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kabupaten Tegal Jawa Tengah, kuatkan silaturahim dengan Warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal khususnya di tingkatan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah di kabupaten Tegal. 17 Agustus 2021

Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan Hendra Apriyadi, Menjelaskan, “ Jika Perguruan Tinggi Muhammadiyah didalamnya dirawat oleh kader kader terbaik Muhammadiyah, maka kaderisasi akan begerak dan bertumbuh dengan baik. “ STIKes Muhammadiyah Tegal memiliki program studi S1 Farmasi yang beralamat di Jalan Raya Kalibakung -Guci kabupaten Tegal. Terus berproses dan bergerak dengan sehat , upaya para pimpinan STIKes Muhammadiyah Tegal terus berinovasi untuk membesar Amal Usaha Muhammadiyah berupa STIKes Muhammadiyah Tegal.

Hendra Apriyadi, menguatkan nilai Al Islam dan Kemuhammadiyahan dalam proses pengembangan STIKes Muhammadiyah Tegal dengan cara berkolaborasi dengan tingkatan di desa yaitu Pimpinan Ranting Muhammadiyah , dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah untuk berlomba-lomba dalam kebaikan serta ikhtiar membesarkan Amal Usaha Muhammadiyah di Kabupaten Tegal.

Proses penerimaan Mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 ini kami Bersama tim STIKes Muhammadiyah Tegal yang terdiri dari unsur Ketua, Wakil Ketua 1 dan 2 sertta Kepala Program Studi S1-Farmasi, dan Dosen, Karyawan terus semangat ikhtiar tiada henti untuk memperoleh target yang maksimal. Dengan mengawali kerja keras ini dan bersungguh sungguh untuk membesarkan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Insya allah kelak nanti akan mendapatkan yang terbaik.

Saat ini PMB STIKes Muhammadiyah Tegal masih di buka bulan Agustus – November 2021. Pendaftaran mahasiswa baru , STIKes Muhammadiyah Tegal melalui 2 cara yaitu dengan cara online bisa daftar dari rumah dengan cara klik : pmb.stikesmutegal.ac.id atau bisa langsung dating kekampus STIKes Muhammadiyah Tegal berada di Jalan Raya Kalibakung-Guci Kabupaten Tegal.

Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal dr. Arief Darmawan , MMR , Menambahkan , STIKes Muhammadiyah Tegal memberikan beasiswa Pendidikan sebesar 50 % kepada para calon mahasiswa baru yang akan mendaftar di STIKes Muhammadiyah Tegal . Tahun Akademik 2021/2022,” tambahnya, (Humas STIKes Mu Tegal)

Exit mobile version