Presiden Mahasiswa BEM UMP Resmi Dilantik

Presiden Mahasiswa BEM UMP Resmi Dilantik

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (BEM UMP) melaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2021.

Bertempat di Aula AK Anshori lt 3 Ilyas Rosydi Firdaus dan Salma Fathina Hanin sebagai Presiden dan Wakil presiden BEM terpilih di lantik oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan Akhmad Darmawan, M.Si.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa organisasi harus efektif bekerja bisa lebih cepat, dan efesien jadi ini tepat untuk mengajak kebenaran dan mencegah kemunkaran dan dengan bersama sama akan lebih di dengar.

“Keberadaan organsasi mahasiswa adanya presiden BEM ini akan menjadi suatu gebrakan yang kolaboratif, inovatif bersama sama memajukan institusi. segera menyusun satu langkah langkah,, bersama sama universitas membangun institusi ini,” ucapnya, Jum’at (20/8).

lebih lanjut di jelaskan bahwa sepakat pemuda itu harus kritis dan inovatif dan pemuda biasanya mempunyai pemikiran yang jauh kedepan sehingga perlu adanya pendampingan dari orang tua yang banyak memiliki pertimbangan maka dari itu perlu adanya kolaborasi.

Ilyas Rosydi Firdaus Presiden BEM UMP juga menyampaikan bahwa di setiap ide, gagasan, pemikiran dan semuanya pemuda adalah pemegang panji panji nya. oleh sebab itu di setiap kebangkitan di mana mana bangsa kita jumpai pemuda adalah rahasia kebangkitannya dan di setiap kebangkitan pemuda adalah rahasia kekuatannya.

“Maka dari itu saya harap kepada seluruh pemuda yang ada di UMP marilah kita lantangkan suara kebenaran apapun yang kita lihat itu kebenaran maka kita ikuti dan apapun itu yang kita lihat adalah kemunkaran marilah cegah bersama“ jelasnya. (Coc)

Exit mobile version