Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Ngaglik

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Pemuda Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi otonom Muhamadiyah merupakan lembaga perjuangan yang bertujuan menghimpun, membina dan menggerakkan potensi pemuda Islam, serta meningkatkan perannya sebagai kader untuk mencapai tujuan Muhammadiyah, maka setiap gerak dan langkahnya harus merupakan perwujudan dari ajaran Islam.

Menyadari peranan dan fungsi Muhammadiyah sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna Amal Usaha Muhammadiyah, maka ia harus mampu menempatkan dirinya sebagai gerakan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar, khususnya dikalangan pemuda.

Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah melalui panitia Musyawarah Cabang  melaksanakan pertemuan pada : Ahad / 29 Agustus 2021 dengan menggunakan Media Zoom Meeting .

Dalam kegiatan tersebut  akhirnya mengamanahkan kepada Maman Sulaeman ST selaku Ketua terpilih  PCPM Ngaglik Sleman .

Dr. M Wildan Ketua PCM Ngaglik “ Pemuda Muhammadiyah membutuhkan sosok-sosok yang baru yang handal dan berani melakukan perubahan dengan penuh keikhlasan tanpa pamrih apapun.”

Sambutan Ketua PCPM Periode kemarin Kang Aditya Johan Ramadan berharap “ periode yang akan datang jauh lebih baik dari apa yang telah kami usahakan”.

Eko Sumardiyanto, Ketua PDPM Sleman dalam kesempatan tersebut berharap “ semoga Musycab menghasilkan Keputusan terbaik, menghasilkan Pimpinan terbaik dan PCPM Ngaglik Kembali Bangkit, sehingga bisa kembali mewarnai gerak langkah dakwah kepemudaan di Kapanewon Ngaglik dan sekitarnya”. (Arief Hartanto)

Exit mobile version