Percepatan Herd Immunity, UMPO bersama TNI – Polri Laksanakan Vaksinasi

PONOROGO, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Ponorogo bersama TNI Polri melaksanakan vaksinasi dosis pertama di gedung Expotorium UMPO, sebagai percepatan herd imunity. Sabtu (11/9).

Sebanyak 1000 vial vaksin Sinovac diberikan kepada sivitas akademika dan mahasiswa UMPO sebagai proses persiapan perkuliahan tatap muka. Namun demikian juga dibuka untuk masyarakat umum yang menginginkan vaksinasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0802 ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, Kapolres Ponorogo,  AKBP Muhammad Nur Azis, Sekda Ponorogo, Agus Pramono, Kasdim 0802 Ponorogo, Mayor Inf Misiren, dan Kapolsek Siman IPTU Yoyok Wijanarko,

Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Dr. Happy Susanto M.A menjelaskan akan terus memberikan dorongan kepada sivitas akademika dan mahasiswa untuk melakukan vaksin agar daya tahan tubuh dapat terbentuk, sehingga proses perkuliahan tatap segera terlaksana

“Semoga partisipasi sivitas dan mahasiswa tinggi dan bisa 100% tervaksin”, terangnya

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Ponorogo, AKBP Muhammad Nur Azis, menyambut gembira atas partisipasi dan antusias yang bagus dari sivitas akademika dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo serta masyarakat umum. Menurutnya, serbuan vaksinasi tersebut adalah bentuk kepedulian TNI/Polri dan pemerintah kepada seluruh warga Ponorogo untuk membentuk herd immunity dan mempercepat penanganan Covid19.

Sementara tim vaksinator dari Polres Ponorogo yang dibantu mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (AL / HUMAS UMPO)

Exit mobile version