Sentra Vaksinasi Pemuda Muhammadiyah Jakarta Diminati Ribuan Warga 

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Di tengah percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah provinsi DKI Jakarta, dari data terakhir masih ada sekitar 30-35% warga ber-KTP DKI Jakarta yang belum disuntik vaksinasi dosis pertama.

Pemuda Muhammadiyah mengambil peran berkolaborasi dengan beberapa pihak menggencarkan vaksinasi khusus dosis pertama bagi warga ber-KTP DKI Jakarta di dua lokasi berbeda dengan membuka sentra vaksinasi ramah kelompok rentan diantaranya difabel, lansia, ibu menyusui, dan ibu hamil.

“Sentra Vaksinasi dilaksanakan dua hari pada Sabtu tanggal 18 September 2021 di laksanakan di SMA Muhammadiyah 4 Muhammadiyah Cabang Kramat Jati terdaftar online sebanyak 500 warga. Dan pada Ahad tanggal 19 September 2021 di SD Muhammadiyah 06 Muhammadiyah Cabang Tebet Timur terdaftar online 500 warga,” ungkap Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta, Bayu Herdayana.

Menurutnya Pemuda Muhammadiyah dalam beberapa minggu ke depan kembali akan membuka sentra vaksinasi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara dengan kembali mengajak semua pihak berkolaborasi menyukseskan program percepatan vaksinasi.

Harapan Pemuda Muhammadiyah semakin banyak sentra vaksinasi dibuka semakin mudah warga mendapat suntikan vaksin covid-19. (dwi arya/riz)

Exit mobile version