Kerjasama Logmart, PWNA DIY Bagikan Bantuan Sembako Perempuan Terdampak Covid-19

Kerjasama Logmart, PWNA DIY Bagikan Bantuan Sembako Perempuan Terdampak Covid-19

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pandemi Covid-19 menimbulkan dampak luas bagi masyarakat di berbagai sektor kehidupan. Pandemi juga menjadi ujian untuk mengasah kepedulian dan saling membantu.

Dalam rangka menunjang keluarga muda tangguh, Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar pentasyarufan sembako untuk perempuan terdampak Covid-19. Terdapat 70 paket bantuan sembako yang dibagikan di Aula PWM DIY, Sabtu (25/9/2021).

Pentasyarufan sembako untuk perempuan terdampak Covid-19 ini bekerja sama dengan Bulogmu dan Logmart. Seluruh sembako yang dibagikan berasal dari Logmart dibagikan kepada berbagai pihak yang sangat membutuhkan.

Ketua Umum PWNA DIY Yunda Nunung Damayanti pentasyarufan sembako untuk perempuan terdampak Covid-19 bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan bagi perempuan muda Nasyiatul ‘Aisyiyah dalam mewujudkan keluarga muda yang tangguh selama pandemi.

Yunda Nunung berharap pentasyarufan sembako dapat membantu pemenuhan gizi bagi keluarga muda Nasyiatul ‘Aisyiyah serta penguatan pangan demi ketahanan keluarga muda Nasyiatul ‘Aisyiyah. (riz)

Exit mobile version