Lebih Representatif, SD Muhammadiyah Condongcatur Serah Terima Meja Kursi Baru

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – SD Muhammadiyah Condongcatur Depok Sleman terus menyediakan fasilitas belajar mengajar yang modern, nyaman, dan aman. Kali ini fasilitas yang diperbarui SD Muhammadiyah Condongcatur yaitu meja dan kursi siswa yang lebih representatif.

Sebagai wujud akuntabilitas, SD Muhammadiyah Condongcatur menggelar acara laporan pertanggungjawaban dan serah terima pengadaan meja kursi siswa dari panitia ke pihak sekolah, Jumat, 24 September 2021. Agenda ini disaksikan Mejelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sleman, Komite sekolah, dan Majelis Dikdasmen PCM Depok.

Kepala SD Muhammadiyah Condongcatur Sulasmi, S.Pd mengungkapkan pengadaan fasilitas merupakan ikhtiar SD Muhammadiyah Condongcatur mewujudkan sekolah Islami, Berprestasi, Kreatif, dan Inovatif. Hal ini tentunya untuk menunjang proses belajar mengajar yang lebih baik bagi guru maupun siswa.

Adapun fasilitas baru yang SD Muhammadiyah Condongcatur yaitu meja imparar kecil sejumlah 434 buah, meja cestino sejumlah 433 buah, dan kursi ouma sejumlah 867 buah.

Dalam arahannya, Ketua Majelis Dikdasmen PDM Sleman Dr. H. Suwadi, M.Ag., M.Pd menyampaikan meja kursi baru dengan desain yang modern, nyaman, dan aman ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran. Karena desain meja yang cukup move-able ini akan memudahkan guru dalam mendesain pembelajaran.

Ditambah lagi bahwa pengadaan meja kursi baru ini melengkapi sarana pendukung pembelajaran di kelas yang sudah lengkap dengan adanya LCD Proyektor, AC, CCTV, hingga Jaringan internet yang memadai. (Riz)

Exit mobile version