Menggiurkan, UMBandung Sediakan Beasiswa 50% Biaya Kuliah

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Ada kabar gembira nih buat kamu, Universitas Muhammadiyah Bandung (UMBandung) memperpanjang waktu penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022 hingga 2 Oktober 2021.

Kampus UMBandung yang terletak di Jln. Soekarno-Hatta No. 752 Kota Bandung ini, memiliki 18 program studi dan empat fakultas yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswa yang ingin mendaftar.

UMBandung saat ini menyediakan beberapa jalur beasiswa yang bisa diambil oleh para pendaftar untuk meringankan biaya perkuliahan. Misalnya potongan biaya SPP 50% selama 8 semester, beasiswa khusus kader Muhammadiyah, beasiswa guru sekolah, beasiswa hafiz (hingga 25 September), dan beasiswa KIP (hingga 25 September).

Sejumlah beasiswa yang menggiurkan ini disediakan terbatas. Oleh karena itu, para calon mahasiswa untuk menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan.

”Kesempatan ini sangat terbatas. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada para calon mahasiswa UMBandung yang ingin kuliah dengan memanfaatkan jalur beasiswa tersebut, untuk segera daftar,” kata Kepala Biro Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UMBandung, Agung Tirta Wibawa, S.Sos., M.Ag., Jumat (24/09/2021).

Bagi para pendaftar yang ingin mengtahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi beberapa jalur media sosial yang dimiliki oleh UMBandung, seperti Facebook, Instagram, dan website kampus di https://pmb.umbandung.ac.id/.

Agar lebih praktis mendapatkan informasi, para calon mahasiswa bisa langsung menghubungi via nomor Whatsapp berikut: 081395046574, 081395046575, dan 085159446576.

Tidak hanya itu, para calon mahasiswa juga bisa melakukan pendaftaran mandiri melalui online ataupun datang langsung ke kampus dengan membawa berkas-berkas pendaftaran seperti KTP, KK, ijazah, SKHUN/transkip nilai, pas foto 3×4, dan persyaratan lainnya. (Firman Katon)

Exit mobile version