Pelajar Sehat, Ratusan Siswa SMK Muhammadiyah Adiwerna Ikuti Vaksinasi

Pelajar Sehat, Ratusan Siswa SMK Muhammadiyah Adiwerna Ikuti Vaksinasi

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Sebanyak 174 siswa dan Karyawan yang tervaksin 159 sasaran di SMK Muhammadiyah Adiwerna Kab Tegal mengikuti vaksinasi yang digelar di sekolah tersebut, (27 /9/2021)

Kepala SMK Muhammadiyah Adiwerna, Ajuslan mengatakan vaksinasi tersebut dilaksanakan sebagai dasar persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan segera diselenggarakan.

“Tujuan lainnya adalah untuk mempercepat program vaksinasi yang digencarkan pemerintah, serta untuk menekan penyebaran COVID-19,” jelas Ajuslan.

Senada dengan Ani selaku ketua tim educator MCCC Kab Tegal, Alhamdulillah sebagai upaya pencegahan pandemi Covid 19. Tim educator yang tergabung dalam MCCC Kab Tegal kerjasama dengan dinas Kesehatan Kab Tegal, Serta RSI PKU Muhammadiyah Tegal . Mengadakan vakasinasi dengan sasaran Pelajar Muhammadiyah.

Kali ini tim educator melakasankan vasinasi di SMK Muhammadiyah Adiwerna Kab Tegal dengan sasaran 159 siswa. Saya berharap semoga kegiatan vasinasi ini berjalan lancar dan tetap menjaga prokes,” ucapnya (Hendra A)

Exit mobile version