Percepat PTM, SMA Muhammadiyah Kutoarjo Gelar Vaksinasi Pelajar

Percepat PTM, SMA Muhammadiyah Kutoarjo Gelar Vaksinasi Pelajar

KUTOARJO, Suara Muhammadiyah – UPT Puskesmas Kutoarjo telah melaksanakan Vaksianisasi Covid-19 dengan jenis Vaksin Sinovac Dosis 1 kepada Siswa/Siswi SMA Muhammadiyah Kuotoarjo, pada hari ini (01/10) pukul 08.00 s.d 11.00 WIB, dengan menggunakan protokol kesehatan sehingga kegitan selama vaksianisai tersebut tertib, aman, dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut telah di hadiri Ibu Sumarni S.Pd., M.Si, selaku Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Kutoarjo, adapun drg. Susi Aryani selaku Kepala Puskesmas Kutoarjo, selain itu ada juga guru-guru pendamping SMA Muhammadiyah Kutoarjo serta Siswa/Siswi penerima vaksianisasi.

Tak hanya Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Kutoarjo, kegiatan vaksianisasi tersebut juga menghadirkan beberapa diantaranya Petugas Nakes/vaksinator UPT Puskesmas Kutoarjo yakni dr. Nurul beserta 9 orang, petugas keamanan Koramil 05/Kutoarjo yang terdapat 2 orang serta 1 orang dari Polsek Kutoarjo. Selain itu, dari data Siswa SMA Muhammadiyah yang sudah melakukan vaksianisasi terdapat 119 orang, 119 orang lagi diantaranya masih berstatus terdaftar.

Kegiatan tersebut terbilang tertib seperti yang tuturkan oleh Sumarni Kepala Sekolah Muhammadiyah Kutoarjo“Alhamdulilah sukses, semua berjalan dengan lancar dan juga anak-anak telah mengikuti aturan-aturan yang sudah di sosialisasikan sebelumnya dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, untuk Vaksianisasi Covid-19 dengan tahap ke 2 masih akan diinfokan lebih lanjut oleh puskesmas tersebut. “Harapan dari vaksianisasi tersebut, anak-anak sehat dan terbebas dari Covid-19 supaya nantinya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka PTM bisa segera dilaksanakan,” tambahnya. (izh)

Exit mobile version