STIKes Muhammadiyah Tegal Tandatangani Kerja Sama dengan UNIMUS

STIKes Muhammadiyah Tegal Tandatangani Kerja Sama dengan UNIMUS

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang Tandatangani nota Kerjasama (MoU) dengan Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Kabupaten Tegal, Rabu (6/10/2021) bertempat di ruang 209 gedung Rektorat. Hadir dalam penandatanganan tersebut Rektor (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd) para Wakil Rektor, Kepala Biro Akademik dan Umum, Ka. Lembaga Kerjasama, Kehumas, Keprotokoleran dan Urusan Internasional. Wakil Ketua I Stikes Muhammadiyah Tegal (Hendra Apriyadi, M.Pd) beserta jajarannya.

Menurut Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd , Rektor selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang Dengan adanya penandatanganan Kerjasama tersebut diharapkan meningkatkan sinergi antara Unimus dengan Stikes Muhammadiyah Tegal sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi. Selain itu pennadatanganan Kerjasama tersebut juga bertujuan untuk memberdayakan dan menjalin jaringan kemitraan, membangun dan menghidupkan promosi dengan mengikuti perkembangan jaman.

Rektor Unimus memberikan pesan kepada STIKes Muhammadiyah Tegal pada jajaran pimpinan agar niatkan untuk menorehkan prestasi sebagai amalan dihadapan allah serta jaga kekompakan diantara seluruh komponen di STIKes Muhammadiyah Tegal, “ Ucapnya.

Sementara itu Hendra Apriyandi, M.Pd selaku wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal , menyampaikan di usia STIKes Muhammadiyah yang ke 3 tahun dengan menjalin Kerjasama bersama Unimus bermaksud untuk melihat dan belajar promosi syang dilakukan oleh Unimus sehingga bisa memajukan STIKes Muhammadiyah Tegal.

Selanjutnya untuk menindaklanjuti kegiatan Kerjasama tersebut diharapkan bisa diadakan kegiatan lanjutan berupa penelitian Bersama serta pengembangan mutu SDM STIKes Muhammadiyah Tegal usai dari Kerjasama aka nada kegiatan kuliah umum menghadirkan Rektor UNIMUS ke STIKes Muhammadiyah Tegal serta kegiatan webinar terkait perkembangan kampus. STIKes Muhammadiyah Tegal

Hendra menmbahkan , Sinergi dan kolaborasi untuk saling membesarkan amal usaha Muhammadiyah itu sangat penting. Dengan kolaborasi kuatkan Kerjasama diberbagai bidang untuk kebermanfaatan perguruan tinggi Muhammadiyah. (Humas STIkes Mu Tegal)

Exit mobile version