Manager BTM Se-Jateng Tingkatkan Profesionalitas

Manager BTM Se-Jateng Tingkatkan Profesionalitas

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Tiga orang jajaran pimpinan Kantor Pusat Manajemen Koperasi LKMS BTM Artha Surya Kab. Tegal yang terdiri dari unsur General Manager, Manager Operasional dan Manager Marketing, mengikuti agenda “Pengarahan dan Pembinaan Manager BTM Se-Jawa Tengah”, pada hari Jum’at, 08 Oktober 2021, bertempat di ruang pertemuan BTM Pekalongan Cab. Wiradesa Lt.02 JL Mayjend S. Parman No. 183, Wiradesa, Pekalongan.

Drs. H. Ahmad Sakhowi, M.E, Pengurus Pusat BTM Jawa Tengah, memaparkan salah satu tujuan forum pembinaan Manager ini yaitu “Agar para manager dapat mengelola dan memimpin BTM dengan amanah dan profesional”. Di waktu bersamaan, Drs. H. Ahmad Su’ud, M.Si Selaku Manager Pusat BTM Jawa Tengah menjelaskan tentang pentingnya pembinaan manager di lingkungan BTM Jawa Tengah, menurutnya ” agar para Manager BTM diingatkan bahwa mereka wajib mengelola BTM secara sehat, agar semakin tumbuh kepercayaan dari masyarakat kepada BTM”. Tutur beliau memberi penjelasan.

Hadir dalam forum tersebut para manager BTM se-Jawa Tengah, Baik dari BTM Berebes, BTM Kab. Tegal, BTM Kota Tegal, BTM Pemalang, BTM Pekalongan, BTM Purbalingga, BTM Temanggung, BTM Kab. Magelang, dan yang lainnya.

Arip Hidayat, S.Ei, M.E, Selaku General Manager BTM Artha Surya Kab. Tegal merasa bersyukur dengan adanya forum pembinaan manager ini, menurunya forum ini sarat dengan manfaat, di dalam forum ini manager bisa saling sharing, dan mendengar masukan dari berbagai pihak. Tuturnya menutup penjelasan. (Arip)

Exit mobile version