Doa Keluarga Atas Kepergian Prof Suyatno 

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Keluarga besar Universitas Muhammadiyah Bandung (UMBandung) menggelar takjiah dan pengajian virtual untuk mengenang serta mendoakan Rektor UMBandung masa bakti 2016-2021 Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd., Selasa malam (12/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Sutriyo sebagai perwakilan keluarga Prof. Suyatno menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada UMBandung yang telah menggelar takjiah virtual.

”Atas nama keluarga almarhum, kami menghaturkan terima kasih atas digelarnya pengajian dan takjiah secara virtual malam ini dalam rangka mendoakan beliau agar perjalanan beliau menuju Sang Khalik berjalan dengan lancar,” tutur Sutriyo.

Sutriyo atas nama keluarga besar juga memohon maaf atas nama keluarga besar Prof. Suyatno apabila selama di UMBandung, almarhum ada kesalahan dan kekhilafan.

”Karena beliau sudah cukup lama juga di UMBandung yang tentu saja sudah banyak juga berinteraksi dengan bapak-ibu. Sebagai manusia biasa yang setiap saat berinteraksi, khususnya di UMBandung, mungkin saja ada kesalahan atau kekhilafan yang pernah dilakukan almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, oleh karena itu kami mohon keikhlasan bapak-ibu untuk memaafkan beliau.

Sutriyo juga atas nama keluarga besar almarhum mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, suport, doa, dan dukungan dari UMBandung, baik selama masih di UMBandung maupun setelah beliau tidak lagi di sana.

”Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan dari bapak-ibu sekalian dengan balasan yang sebaik-baiknya,” katanya.

Pihak keluarga, kata Sutriyo, meminta apabila masih ada hal yang terkait dan belum terselesaikan dengan beliau di UMBandung untuk diberitahukan kepada keluarga untuk diselesaikan.

”Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada UMBandung yang telah memberikan suport, dukungan, dan doa dalam takjiah virtual ini. Doa ini insyaallah akan bisa melancarkan perjalanan almarhum untuk menghadap Sang Khalik dan semoga alam kuburnya dilapangkan,” pungkas Sutriyo. (feri)

Exit mobile version