Lazismu Salurkan Bantuan Pavingisasi ke SD ‘Aisyiyah Full Day Demak

Lazismu Salurkan Bantuan Pavingisasi ke SD ‘Aisyiyah Full Day Demak

DEMAK, Suara Muhammadiyah-SDS Aisyiyah Full Day  yang beralamat di Jl. Raya Demak Bonang Km 0,1 Kalicilik Demak. telah berdiri sejak tahun 2012.  SD Aisyiyah Full Day Demak merupakan salah satu sekolah binaan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Demak ini telah banyak  mencetak para juara.

Menurut Kepala SDS Aisyiyah Full Day Demak Nur Saifuddin Anshori, S.Pd I, SDS Aisyiyah ini telah memiliki  ruang kelas, masjid, bahkan tumah tahfidz.Hanya saja, tanah lapang di temgah-tengah bangunan masih perlu pengerasan/pavingisasi.Alhamdulillah hari Kamis tgl 14 Oktober tadi mendapatkan bnntuan  dari Lzismu Demal sebesar Rp10.000.000,-Semoga dengan bantuan tersebut membuat SDS Aisyiyah lebih bagus dan rapi, sehingga proses belajar mengajar lebih lancar, aamiin pangkasnya.

Hadir mewakili Direktur Lazismu, Agung Prasestya selaku tim fundrising Lazismu Demak menjelaskan bahwa bantuan pavingisasi Lazismu tersebut berasal dari donatur warga Muhammadiyah -‘Aisyiyah di daerah Demak. Agung yang juga merupakan salah satu guru ekstrakurikuler Tapak Suci di SDS Aisyiyah Full Day ini mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayai Lazismu Demak sebagai badan pengumpul ZIS.

Yuk Sahabat bantu kami untuk terus menebar kebaikan melalui Lazismu  Demak dengan cara memberikan ZIS terbaiknya ke Rekening Bank Jateng, infaq 6073030616, zakat 6073030602 atas nama Lazismu Demak.

Exit mobile version