Pemuda Muhammadiyah Kembali Berbagi Paket Sembako

TAKALAR, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan kembali berbagi paket sembako bagi warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 di salah satu desa di kabupaten Takalar, Sabtu (16/10/21).

Hadir dalam kegiatan itu Personil Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang dikomandoi langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Elly Oschar beserta pasukan UKM KOKAM Pemuda Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Makassar. Hadirpula tokoh masyarakat setempat, kepolisian dan Plt Kepala Desa Ilham selaku tuan rumah yang juga merupakan wakil ketua Pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

Puluhan warga nampak antusias mengikuti kegiatan ini yang didominasi oleh ibu-ibu. Plt Kepala Desa mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemuda Muhammadiyah yang telah memilih kampungnya untuk menyalurkan bantuan paket sembako Pemuda Muhammadiyah.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah dan kami sangat bersyukur Alhamdulillah, karena Pemuda Muhammadiyah memilih kampung kami untuk menyalurkan bantuan paket sembako ini, tentu ini sangat membantu meringankan beban masyarakat kami, kami do’akan semoga Pemuda Muhammadiyah selalu hadir dalam kehidupan masyarakat dan Pimpinannya selalu diberikan keberkahan hidup dan sehat selalu dalam menjalankan amanah organisasi,” tuturnya.

Adapun Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oschar mengatakan bahwa “apa yang dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah saat ini adalah salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian Pemuda Muhammadiyah kepada warga yang terdampak pandemi covid 19, semoga ini bisa sedikit meringankan beban kehidupan masyarakat kita”.

Lebih lanjut “ia meminta kepada masyarakat agar selalu mendoakan Pemuda Muhammadiyah semoga bisa selalu hadir memberi solusi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bisa menjadi amal Sholeh dan bisa mendapat keberkahan dari Allah SWT Sang Maha Pemberi”

Pemuda Muhammadiyah ini akan selalu menjalin kerjasama kepada semua Pihak baik Pemerintah maupun swasta atau lembaga yang punya kepedulian yang sama bagi kehidupan bangsa ini. (hadi/riz)

Exit mobile version