Pra DAD IMM Buka Jalan Menjadi Kader Persyarikatan

ENREKANG, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Enrekang menggelar kegiatan Pra- Darul Arqam Dasar atau yang disingkat dengan Pra DAD untuk seluruh Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula UNIMEN, Ahad (24/10/20210).

Koordinator Pelaksana Pra DAD IMM Enrekang Universitas Muhammadiyah Enrekang Ilda Citra Suci mengatakan bahwa Kegiatan PRA Darul Arqam Dasar (Pra-DAD) ini  merupakan  adalah sebuah kegiatan pembuka semua jalan.

”Kami merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan Pra DAD ini memang singkat tapi ini membekas dalam rekam hidup para peserta tentunya kegiatan dan semoga  dalam Pra DAD ini mendapatkan Output yang baik, yaitu mampu memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap persyarikatan dan agama,” ungkapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Muhammadiyah Enrekang Dr. (Cand) Yunus Busa, M.Si dalam penyampaiannya mengatakan bahwa  kami mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaannya untuk mengadakan kegiatan Pra DAD di Universitas Muhammadiyah Enrekang Mohon maaf jika ada kekurangan fasilitas yang disediakan.

“Semoga dapat memberi kebermanfaat bagi para peserta dan panitia dan tetap jaga tali silaturahim dengan kami meskipun hanya sekedar lewat pesan SMS atau WA.” ujarnya.

Dirinyapun menambahkan bahwa kami memberikan pesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Pra DAD berniatlah mencari ilmu dan mengamalkan ilmu kemanapun mau melangkah.

“Ini harus bisa kita kolaborasi jadi satu agar kita bisa berdakwah dan mengamalkan ilmu yang telah kita dapat. Semoga kita tetap dalam jalan kebaikan dengan penuh keistiqomahan dan tentunya dengan rasa ikhlas”. pungkasnya. (El)

Exit mobile version