101 Calon Kepala Sekolah Ikuti Diklat di UMP

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah -Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah menggelar acara pendidikan dan pelatihan calon kepala sekolah. Acara di ikuti 101 peserta diselenggarakan secara luring dengan mematuhi protokol kesehatan di aula Ak, Anshori gedung rektorat lt 3.

Wakil Dekan 1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMP Saefurrohman PhD berkomitmen penuh terhadap pendidikan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Rektor UMP yang menyediakan fasilitas penunjang kegiatan dan alhamdulillah bapak ibu UMP selalu berkomitmen penuh khusus nya dalam mendukung kegiatan Pendidikan,” ucapnya.

Sementara itu Rektor UMP Dr Jebul Suroso SKp Ns MKep dalam sambutannya menyampaikan apreasi kepada tim FKIP yang telah menggelar diklat calon kepala sekolah.

“Kami apresiasi teman-teman FKIP bukan hanya ini saja prestasi nya sudah mengelola program akreditasi guru PLBB dan saat ini Program Profesi Guru (PPG) itu program yang sangat panjang dan UMP alhamdulillah kebagian sample untuk mengelolanya,” jelas Rektor.

Lebih lanjut ia mengatakan diklat kepala sekolah dan calon kepala sekolah merupakan kesempatan langka yang bisa dimiliki oleh para peserta.

“Alhamdulillah kita apresiasi. Nikmat dari Allah apapun ini merupakan suatu karunia yang di berikan kepada saudara sekalian yang saya kira tidak semua guru di tempat bapak ibu di berikan kesempatan yang sama” pungkasnya. (Adt/Tgr)

Exit mobile version