Didukung Walikota Makassar, Pemuda Muhammadiyah Sulsel Kembali Bantu Warga

Didukung Walikota Makassar, Pemuda Muhammadiyah Sulsel Kembali Bantu Warga

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan kembali berbagi paket sembako bagi warga yang terkena dampak pandemi covid 19 di kota Makassar (31/10/21).

Hadir dalam kegiatan itu Personil Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang dikomandoi langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Elly Oschar beserta pasukan UKM KOKAM Pemuda Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Makassar. Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Walikota Makassar Danny Pomanto secara simbolik

Sekitar 50 an warga yang hadir yang didominasi oleh ibu-ibu yang juga merupakan kader Yayasan Masyarakat Peduli Tuberkulosis Kota Makassar (Yamali TB).

Dany Pomanto Walikota Makassar mengungkapkan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah yang telah ikut peduli terhadap masyarakat kota Makassar yang terkena dampak pandemi covid 19.

“Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada teman-teman Pemuda Muhammadiyah yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kota Makassar terutama masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19, Pemuda Muhammadiyah memang selalu hadir dalam menyukseskan program-program pemerintah, kedepan pemerintah kota Makassar akan selalu berkolaborasi dengan Pemuda Muhammadiyah dalam memberikan kebermanfaatan bagi kemajuan kota ini” ungkapnya dalam sambutannya.

Adapun Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oschar mengatakan bahwa

“Kegiatan Pemuda Muhammadiyah Berbagi ini bisa terlaksana karena kerjasama Pemuda Muhammadiyah dengan Grab, Benihbaik.com, Pemkot Makassar dan Media Group Peduli, kami mengusung tema “Bersatu Untuk Indonesia” kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dengan masyarakat kita yang terkena dampak pandemi covid 19, semoga kolaborasi ini terus berlanjut” ungkapnya

Adapun penanggung jawab kegiatan Irfan Mus mengatakan bahwa “Kegiatan Pemuda Muhammadiyah Berbagi ini akan terus berlanjut dan khusus paket sembako ini kami berbagi sebanyak 574 Paket bantuan sembako untuk masyarakat kota Makassar yang terdampak covid 19”.

Lebih lanjut Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah SulSel ini mengungkap bahwa “Pemuda Muhammadiyah akan berusaha terus berbagi dengan program Semua Bisa Memberi, Semua Bisa Menerima PEMUDA PEDULI. Rencana nya setiap bulan pemuda Muhammadiyah akan melakukan itu”.

Pemuda Muhammadiyah ini akan selalu menjalin kerjasama kepada semua Pihak baik Pemerintah maupun swasta atau lembaga yang punya kepedulian yang sama bagi kehidupan bangsa ini. (hadi/riz)

Exit mobile version