Alhamdulillah, Tapak Suci Juara Umum 3 Kejurkab Lamongan 

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah – Kontingen Tapak Suci Pimpinan Daerah (Pimda) 026 Lamongan berhasil meraih juara umum tiga, di Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Lamongan yang diselenggarakan di GOR Kodim 0812 Kabupaten Lamongan pada Jum’at – Ahad ( 12-14/11/2021).

Kontingen Tapak Suci Pimda 026 mengirimkan 25 atlet untuk bertanding di kelas tanding, Seni Tunggal, SeniGganda, dan Seni Beregu, dan berhasil memperoleh dua emas, lima perunggu, dan enam perunggu.

kepada para pelatih, ayo tetap semangat dalam mengemban amanah, tetap tingkatkan prestasi Tapak Suci di laga-laga berikutnya. Ayo tetap berlatih”ujar Ketua Pimda Tapak Suci Lamongan.

Manager Kontingen Tapak Suci di Event Kejurkab 2021, Imam Munthaha mengucapkan “Alhamdululillah tetap di syukuri. Tidak semata hasil , yang terpenting Ikhtiar dan perjuangan dari tim Bina Prestasi (Binpres) Pimda dan para atlet sangat gigih,” ungkapnya.

Imam sapaan akrabnya berharap ke depan tetap semangat, dan Tapak Suci bisa bersaing lagi di event yang sama,” ujarnya.

“Untuk para atlet setelah event ini agar tetap rajin. Disiplin berlatih untuk meningkatkan kualitas,” ungkapnya.

Kordinator Pelatih, M Zaki selaku tim pelatih merasa sangat puas dengan hasil yang diberikan seluruh atlet. Karena usaha maksimal dari atlet, kami mampu meraih juara umum tiga. Tak lupa juga kami ucapkan rasa syukur kepada Allah Swt atas nikmatnya” ungkapnya.

“Harapan kami kedepan, kontingen Tapak Suci mampu meraih juara umum satu di event berikutnya.

Terakhir Zaki berpesan “Latihan rutin merupakan penunjang pasti dalam mencapai juara, Sholat dan doa merupakan kewajiban kita agar dapat meraih juara.

“Maka, tetaplah latihan secara rutin, jagalah sholatmu, panjatkan do’a dan harapanmu kepada Allah Swt”, pungkasnya.

Kejurkab Lamongan untuk Cabor Pencak Silat diikuti 15 Perguruan Silat. Sebagai peraih Juara Umum Pertama Perguruan Silat SH Terate dan Peringkat Juara Umum Kedua Perguruan Silat Persinas Asad (Alfain Jalaluddin Ramadlan/FRS)

Exit mobile version