Milad Muhammadiyah ke-109, STIKes Muhammadiyah Tegal Berikan Award Kepala Sekolah Penggerak

Kepala Sekolah Penggerak

TEGAL, Suara Muhammadiyah – STIKes Muhammadiyah Tegal Jawa Tengah terus bergerak dan kuatkan sinergi dan kolaborasi bersama anta ramal usaha Muhammadiyah, bertepatan agenda Milad Muhammadiyah ke 109 pada 18 November 2021 . STIKes Muhammadiyah Tegal berikan penghargaan kepada Andi Riswandi, M.Pd selaku kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Lebaksiu kab Tegal Jawa Tengah.

Dedikasi Andi Riswandi patut diapresia atas semangatnya sebagai kepala sekolah . Mendukung program pengembangan Perguruan Tinggi Muhammadiyah atau STIKes Muhammadiyah Tegal di bidang sukseskan Penerimaan Mahasiswa Baru STIKes Muhammadiyah.

Menurut Hendra Apriyadi, M,Pd Selaku wakil ketua STIKes Muhammadiyah Tegal, “Dalam rangka peringat milad Muhammadiyah ke 109 STIkes Muhammadiyah Tegal berikan Award kepada Andi Riswandi, M.Pd selaku kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu kab Tegal.

Kategori kepala sekolah penggerak Muhammadiyah . yang telah mensukseskan program penerimaan Mahasiswa baru STIKes Muhammadiyah Tegal tahun 2021. Tujuan dari kegiatan pemberian award ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada kepala SMK Muhammadiyah yang selalu semangat dan berkolaborasi untuk memajukan dan menngembangkan bersama STIKes Muhammadiyah Tegal,” ucapnya

Andi Riswandi Selaku Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu kab Tegal mengucapkan terimakasih atas anugerah yang di berikan kepada SMK Muhammadiyah Lebaksiu, Saya berharap STIKes Muhammadiyah Tegal terus maju dan unggul menjadi Perguruan Tinggi Muhammadiyah kebanggaanya warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal dan sekitarnya. “ STIkes Muhammadiyah Tegal menginspirasi dan sukses selalu. Kami SMK Muhammdiyah lebaksiu kab Tegal insya allah akan mengawal STIKes Muhammadiyah Tegal dan berkolaborasi bersama. (Humas STIKes Mu Tegal)

Exit mobile version