Turnamen Futsal Rokan Hulu Meriahkan Milad ke-109 Muhammadiyah

Futsal

ROKAN HULU, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka memeriahkan Milad ke-109 Muhammadiyah masehi SMP Muhammadiyah Rambah mengadakan tournament futsal tingkat SD/MI Se-Rokan Hulu, acara ini berlangsung selama 3 hari dimulai pada tanggal 08-10 November 2021. Pada kegiatan ini dihadiri juga unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rokan Hulu, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Rokan Hulu, serta seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang ada di kompleks perguruan Muhammadiyah.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menegah  Rokan Hulu yaitu Bapak H. Akhiruddin Nasution, S.Ag, dalam sambutannya,  mengatakan “bahwa Pimpinan Daerah Muhammadiyah menyambut dengan baik dan mengapresiasi tournament ini, diharapkan ke depannya akan dikembangkan lagi sehingga pelajar SD/MI dapat mengikuti tournament yang lebih besar lagi agar dapat melatih metal dan fisik serta keahlian dalam mengolah si bola bundar, saya ucapkan selamat bertanding penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta menjunjung tinggi sporitifitas,” tuturnya.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Rambah bapak Panut. A, S.Ag, “memberikan semangat dan ucapan. Harapan kedepannya dapat menjalin silahturahmi antar pelajar yang ada di Rokan Hulu sehingga optimis hadapi Covid-19 menebar nilai utama guna untuk mengukir prestasi dan menjujung tinggi sportifitas. dalam kegiatan ini juga sebagai ajang mengenalkan SMP Muhammadiyah Rambah kepada pelajar SD/MI yang ada di Rokan Hulu sehingga pada penerinmaan peserta didik baru tahun yang akan datang dapat bergabung ke SMP Muhammadiyah Rambah.

Ketua ranting IPM SMP Muhammadiyah Rambah Dila Angguni Rahma juga mendukung penuh kegiatan tournament tersebut, beliau menyampaikan, dengan adanya kegiatan tersebut bisa membuat pelajar yang ada di Rokan Hulu terhindar dari narkoba, dan bisa menciptakan hal-hal positif bagi pelajar. Pembukaan tournament futsal Se-Rokan pada tahun ini diikuti oleh 14 Club futsal pelajar SD/MI sederajat yang ada di Kabupaten Rokan Hulu. (smpmrambah)

Exit mobile version