Penghijauan, STIKes Muhammadiyah Tegal Terima Hibah 1000 Bibit Tanaman Buah

Penghijauan, STIKes Muhammadiyah Tegal Terima Hibah 1000 Bibit Tanaman Buah

BREBES, Suara Muhammadiyah – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jawa Tengah kerjama dengan STIKes Muhammadiyah Tegal. Sebanyak 1000 bibit tanaman buah seperti duren, pete, jambu dll serta ratusan tanaman kayu kayuan hibahkan untuk penghijauan Kampus STIKes Muhammadiyah Tegal Jawa Tengah pada 20 November 2021.

Secara langsung pengambilan bibit tanaman buah buahan dan kayu-kayuam di ambil di pusat persemaian permanen desa Baros Kecamatan Ketanggungan Kab Brebes di Balai pengelolaan Daerah aliran sungai (BPDAS) dan hutan lindung pemali jratun.

Menurut Endrik selaku perwakilan dari persemaian baros, mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim dari STIKes Muhammadiyah Tegal untuk pengambiln bibit tanaman semoga bermanfaat untuk penghijauan kampus STIKes Muhammadiyah Tegal.

Hendra Apriyadi.M.Pd, wakil ketua STIKes Muhammadiyah Tegal mengucapkan terimakasih atas bantuan bibit tanaman buah buahan yang akan di tanam di lingkuangam kampus STIKes Muhammadiyah Tegal yang terletak di Kalibakung Kab Tegal.

Tanaman bibit buah buahan akan dirawat serta ditanam untuk penghijauan kampus dan lingkuangan sekitar. “Melalui program kerjasama ini bisa bermanfaat,” tambahnya. (Humas STIKes Mu Tegal)

Exit mobile version