IMM Bantu Masyarakat Serdang Bedagai Terdampak Banjir

IMM Bantu Masyarakat Serdang Bedagai Terdampak Banjir

ASAHAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Asahan-Tanjung Balai menyalurkan hasil donasi bantuan masyarakat kepada masyarakat terdampak banjir di serdang bedagai. Ahad, (21/11/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua Umum PC IMM Asahan, Yogi Ginting didampingi perwakilan Polres Asahan kepada Jamhurdin Wakil Ketua Lazismu Serdang Bedagai. Bantuan berupa beras, mie instant teh, pakaian layak, serta alat kebutuhan rumah tangga.

“Penggalangan bantuan ini berasal dari masyarakat Kabupaten Asahan saat kami melakukan penggalangan selama satu minggu. Dalam penyerahan bantuan ini kami mendapatkan bantuan fasilitas akomodasi dari Polres Asahan hingga barang bantuan ini bisa sampai,” kata Yogi Ginting saat dihubungi wartawan, Ahad (21/11/2021).

Sebelumnya banjir yang terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai beberapa waktu lalu, terjadi di kecamatan tanjung beringin, kecamatan sei bamban meliputi desa sei rampah, desa sei rejo, desa firdaus dan desa silau rakyat total 3000an rumah masyarakat yang terendam banjir.

“Kami harapkan dengan bantuan alakadarnya ini bisa sedikit meringankan beban dari saudara kami yang tertimpa musibah ini,” tambahnya.

Exit mobile version