PRIM NSW Australia Gagas AUM di Sydney

PRIM NSW Australia Gagas AUM di Sydney

NSW, Suara Muhammadiyah – Alhamdulillah. Telah berlangsung FGD Pimpinan Ranting Istimewa Muhammadiyah (PRIM) New South Wales (NSW) Australia siang ini di Wisma Al Hijrah Tempe. Diadakan dalam rangka merumuskan format Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di Sydney. Bertempat di Wisma Al Hijrah Tempe, Sydney, Ahad (28/11/21).

Ketua PRIM NSN Haidir Fitra Siagian, PhD mengungkapkan FGD didahului prasaran dari LPCR PP Muhammadiyah, Dr. Muhammad Safar Nashir, Ketua PCIM Australia, H. Hamim Jufri dan Muhammad Sayuti, Ph.D., penasihat PRIM NSW. Juga ditambahkan beberapa ide dari kader-kader Muhammadiyah alumni Australia yang sudah kembali ke tanah air.

FGD dilanjutkan dengan meminta pandangan atau ide dari warga PRIM NSW. Setiap orang memberi masukan tentang jenis amal usaha yang akan didirikan. Semuanya sangat gembira dan antusias atas rencana mulia ini.

Karena ini sifatnya baru mendengar pendapat dari warga, sehingga belum bisa diambil kesimpulan. Setelah FGD ini, pengurus akan membuat rumusan kesimpulan, draf proposal dan rancangan kepanitiaan.

Setelah itu akan diadakan lagi rapat bersama warga PRIM NSW untuk memutuskan dan mengambil langkah-langkah atas rencana ini. Pertemuan ini diharapkan akan dilaksanakan sebelum memasuki tahun baru ini.

Selain warga dan pengurus, FGD ini juga dihadiri oleh para penasihat Muhammadiyah New South Wales, serta ibu-ibu Aisyiyah. (HFS)

Exit mobile version