Pupuk Kebersamaan Melalui Ajang Hizbul Wathon Cup

Pupuk Kebersamaan Melalui Ajang Hizbul Wathon Cup

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Ahad 28 November 2021, bertempat di Lebaksiu koordinator Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang bekerjasama dengan beberapa Ortom Muhammadiyah di Kabupaten Tegal melaksanakan perlombaan futsal Hizbul Wathon Cup.

Acara ini diikuti oleh berbagai ortom, pimpinan ranting, pimpinan cabang dan bahkan amal usaha Muhammadiyah lainnya. Perlombaan ini didukung penuh oleh Komando Kesiap-siagaan Angkatan Muhammadiyah (KOKAM) dan juga bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah serta dengan elemen lainnya.

Tak ketinggalan juga, Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan PPAD mengirimkan satu tim futsal untuk mengikuti Hizbul Wathon Cup. Tim terdiri dari para dewan guru PPAD yang dikomandoi langsung oleh Ustadz Sihabudin, selaku Wakil Direktur Bagian Kepengasuhan.

Tujuan utama PPAD mengikuti agenda ini adalah untuk menyemarakkan agenda persyarikatan ini yang dilaksanakan oleh para Pemuda Muhammadiyah Kab. Tegal sekaligus ajang silaturahim dengan Ortom, AUM dan dengan seluruh warga Muhammadiyah. Antusiasme dalam semangat berolah raga ini merupakan ekspresi dari akal yang sehat di dalam tubuh yang sehat. (Alvin Qodri Lazuardy, Publikasi PPAD)

Exit mobile version