PCPM Dukuhturi Juara 1 Turnamen Futsal Hizbul Wathan

PCPM

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Tim Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Dukuhturi Kabupaten Tegal berhasil menjadi juara pertama turnamen Futsal Hizbul Wathan 2021 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Dukuhturi berhasil menjadi juara dan berhak mendapatkan hadia uang senilai Rp. 1.250.000 setelah mengalahkan tim Futsal Pimpipinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Jatinegra dengan skor 2-1, pada Ahad (28/11/2021).

Abdul Gofar selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal sangat mendukung kegiatan HW Futsal cup 2021. “Semoga kegiatannya lancar dan bisa bermanfaat dengan program ini diharapkan untuk menjalin kebersamaan dan keakraban antar pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Tegal. Kuatkan silaturahim dan menggembirakan dakwah pemuda Muhammadiyah melalui olahraga,” ucapnya.

Gofar berpesan agar tetap menjaga soliditas dan solidaritas Pemuda Muhammadiyah. “Pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi antar pemuda Muhammadiyah se kabupaten Tegal,” Saya ucapkan selamat dan sukses kepada sang juara yaitu tim Futsal Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Dukuhturi Kab Tegal Juara 1 dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Jatinegara Juara 2 serta tim Futsal Kokam Kabupaten Tegal dan Tim Futsal PCPM Adiwerna,” tandasnya.

Menurut Ibnu Haitami selaku Manager dan sekaligus ketua PCPM Dukuhturi merasa senang dan bersyukur atas kemenangan tim futsal PCPM Dukuhturi dalam turnamen Futsal Hizbul Wathan 2021 pemuda Muhammadiyah se Kab Tegal. Ajang ini sebagai ajang silaturahim dengan berlomba lomba kebaikan dan semangat berlatih serta menjaling kekompakan insya allah akan berhasil sepeerti halnya disampai ketua PD PM Kab Tegal tetap menjaga soliditas dan solidaritas Pemuda Muhammadiyah. (Hendra Kominfo PDPM Kab Tegal)

Exit mobile version