Selamat! SD Muhammadiyah Sapen Masuk 10 Besar Sekolah Inspiratif Acer Smart School Award

Selamat! SD Muhammadiyah Sapen Masuk 10 Besar Sekolah Inspiratif Acer Smart School Award

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Prestasi membanggakan kembali diraih SD Muhammadiyah Sapen di ajang Acer Smart School Award 2021. SD Muhammadiyah Sapen masuk 10 besar School of The Year sebagai sekolah dan kepala sekolah inspiratif.

SD Muhammadiyah Sapen berhasil masuk 10 besar School of The Year dan kepala SD Muhammadiyah Sapen, Agung Rahmanto, S.H., M.Pd. terpilih sebagai Kepala Sekolah Inspiratif setelah menyisihkan 2165 sekolah dari 34 propinsi di Indonesia.

Kabag Humas SD Muhammadiyah Sapen, menyatakan selain sekolah dan kepala sekolah yang masuk 10 besar school of the year dan kepala sekolah inspirasi, salah seorang guru Arif Rahmanto, S.Pd. juga terpilih masuk 10 besar guru inspirasi.

“Suatu kebahagiaan sekolah, kepala sekolah, dan guru SD Muhammadiyah Sapen masuk 10 besar finalis Acer Smart School Award 2021, kepala sekolah inspirasi, dan guru inspirasi”, ungkap Ilman. Pelaksanaan babak final sekolah, kepala sekolah, dan guru inspirasi akan dilaksanakan Rabu, (8/12) dan Jumat (10/12).

Ilman menambahkan prestasi ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan sebagai sebuah kepercayaan dab penilaian yang obyektif atas pelaksanaan teknologi informasi dan komunikasi di SD Muhammadiyah Sapen yang mendukung terciptanya konsep smart school.

Acer Smart School Award merupakan salah satu ajang yang sangat bergengsi untuk memberikan apresiasi kepada sekolah-sekolah yang dipandang memiliki nilai dan berkontribusi dalam pelaksanaan pendidikan digital yang berkonsep pendidikan futuristik. Ajang ini diikuti sekolah-sekolah dari jenjang pendidikan dasar, sekolah menengah pertama, SMK dan SMA dari seluruh Indonesia.

“Mohon doa restunya, semoga SD Muhammadiyah Sapen dapat memberikan nama harum amal usaha Muhammadiyah di jenjang pendidikan dasar dalam ajang yang sangat bergengsi di tingkat nasional yang diselenggarakan salah satu perusahaan transnasional, Acer”, pungkasnya. (Rpd)

Exit mobile version