Rektor Unimen: Bermuhammadiyah Itu Indah 

Baitul Arqam

ENREKANG, Suara Muhammadiyah – Baitul Arqam Dosen Dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Enrekang Dengan Mengusung Thema Meneguhkan Ideologi Muhammadiyah di Perguruan Tinggi Muhammdiyah. kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus I Universitas Muhammadiyah Enrekang, Sabtu (11/12/2021).

Rektor Universitas Muhammadiyah Enrekang Yunus Busa Mengatakan bahwa  Kegiatan Baitul Arqam Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Enrekang merupakan salah satu kegiatan rutin dan wajib bagi Civitas akademika PTM.

“selain menanamkan nilai-nilai Kemuhammadiyahan dan Reflkesi Perjuangan para Tokoh Muhammadiyah. Maka BA ini juga bagian dari kontemplasi masyarakat kampus dalam me jalankan amanah di amal usaha. Peningkatan SDM. ETOS KERJA KYIA DAHLAN DAN culture Muhammadiyah Menjadi spirit bagi Warga Muhammadiyah untuk senantiasa berfatabiqul Khaerat,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa Kegiatan ini diharpkan menambah spirit dakwah amar makruf nahi mungkar di lingkup PTM selain sebagai lembaga Pendidikan maka PTM juga menjadi sarana dakwah.

“sesuai tema yang diusung menegukan Ideologi Muhammadiyah maka dalam rsngka meneguhkan ideologi maka civitas akademika harus sepaham dan sefrekuensi dlaam memajukan amal usha dan Mewujudkan cita-Cita Muhammadiyah,” lanjutnya.

Diakhir sambutan dirinya menyampaikan bahwa kegiatan BA ini diikuti oleh Dosen dan Karyawan Unimen, antusias yang luar biasa dari peserta BA manjadi Instrumen bahwa BerMuhammadiyah itu indah . Menyejukkan. Menggembirakan dan Mengkinstruk Ukhwah Islamiyah

“Baitul Arqam ini juga menjadi Reflksi Akhir tahun untuk menyongsong Unimen yg jauh lebih UngguL dan ISLAMI,” pungkasnya. (El)

Exit mobile version