SM Rilis Sebaran Majalah

SM Rilis Sebaran Majalah

Di penghujung tahun 2021 ini, Redaktur Majalah Suara Muhammadiyah, merilis perkembangan penyebaran distribusi majalah Suara Muhammadiyah di berbagai amal usaha. Salah satunya penyebaran media persyarikatan ini di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

Dan untuk posisi puncak masih dipegang oleh Universitas Muhammadiyah Makassar. Sedang posisi no 2 yang sebelumnya dipegang oleh Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA berganti ke Universitas Muhammadiyah Tanggerang. Sedang Posisi no 3 di tempati oleh Universitas Ahmad Dahlan yang sebelumnya berada di peringkat ke 5.

Namun, alhamdulillah untuk 12 Universitas Muhammadiyah, dalam 2 tahun belakangan ini terus mengalami peningkatan oplah atau sebaran majalah di lingkungan kampus. Apalagi tidak sedikit dari kampus-kampus yang sebelumnya berada di 15 urutan bawah, kini mulai berada di jajaran tengah (100 eks ke atas).

Namun, untuk perguruan tinggi Muhammadiyah yang masih konsisten berada di urutan bawah, sudah semakin kecil dan sedikit jumlahnya.

 

Hal ini menunjukkan, bahwa di tengah problem wabah pandemi dan tantangan dunia digital, majalah persyarikatan Muhammadiyah masih menjadi pegangan penting bagi warga persyarikatan, bil khusus di lingkungan perguruan tinggi.

Dan kepada seluruh pelanggan, termasuk perguruan tinggi Muhammadiyah, kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam mendistribusikan media persyarikatan ini. Semoga tahun 2022 ke depan, media persyarikatan ini terus mengalami peningkatan di lingkungan amal usaha Muhammadiyah. Amiin.

Exit mobile version