STIKes Muhammadiyah Tegal dan STIKes Mu Wonosobo Berkolaborasi

STIKes

WONOSOBO, Suara Muhammadiyah – Sekolah Tinggi Imu Kesehatan Muhammadiyah Tegal berkolaborasi bersama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Wonosobo Jawa Tengah. Sinergi bersama melalui penandatanganan Kerjasama. Pada 21 Desember 2021 bertempat di kampus STIKes Muhammadiyah Wonosobo Jawa Tengah. Di hadiri oleh para pimpinan STIKes Muhammadiyah Tegal diantaranya Samsul Bakhri, M.M, serta Gilang Fajar Alfatih, S.Kom dan Pimpinan serta dosen STIKes Muhammadiyah Wonosobo.

Hendra Apriyadi, M.Pd selaku wakil ketua STIKes Muhammadiyah Tegal mengatakan , kolaborasi dan sinergi bersama yaitu dalam penguatan catur darma Perguruan Tinggi Muhammadiyah . Kami sepakat saling berbagi dan belajar untuk meningkat mutu dan kualitas Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah yang memiliki program studi S1-Farmasi. Berharap setelah kegiatan penandatangan ini aka nada kegiatan bersama dalam pengembangan kampus yang saat ini akan mensukseskan Akreditasi program studi S1 Farmasi. “ Ucapnya.

Lebih lanjut Drs .H Rohmadi, M.Kes selaku ketua STIKes Muhammadiyah Wonosobo menyambut baik kedatangan pimpinan STIKes Muhammadiyah Tegal . Sesama perguruan tinggi Muhammadiyah harus saling bersinergi untuk kemajuan bersama . Semoga melalui penandatangan kerja sama ini bisa bermanfaat untuk pengembangan STIKes Muhammadiyah Wonosobo dan STIKes Muhammadiyah Tegal.

Terus bergerak , berlari dan terus berusaha untuk yang terbaik. Dalam Kerjasama ini khususnya pada peningkatan mutu pendidikan artinya Kerjasama selayaknya dibangun secara inovatif , kreatif , bersinergi dan saling mengisi agar dapat memberikan nilai mutu tambah dalam bentuk peningkatan mutu Pendidikan tinggi yaitu STIKes Muhammadiyah Tegal dan STIKes Muhammadiyah Wonosobo,” jelasnya ( Humas STIKes Mu Tegal)

Exit mobile version