Suplay Produk, Kini Harum Mart SMP Muhammadiyah 2 Kebumen Kolaborasi dengan Logmart

Logmart

Suplay Produk, Kini Harum Mart SMP Muhammadiyah 2 Kebumen Kolaborasi dengan Logmart

KEBUMEN, Suara Muhammadiyah –  Dalam rangka mengembangkan suplay produk, Badan Usaha Miliki Sekolah Harum Mart SMP Muhammadiyah 2 Kebumen berkolaborasi dengan Logmart.

Kepala SMP Muhammadiyah 2 Kebumen Imam Romzan menyambut baik kolaborasi dengan Logmart.

“Keinginan kami untuk berkolaborasi dengan Logmart salah satunya agar perputaran ekonomi bisa dikelola kita sendiri, semisal di sekolah siswa dan guru tidak perlu belanja di luar, di kantin sudah ada sehingga margin kembali ke sekolah, dengan Logmart margin juga di kelola kita sendiri atau persyarikatan,” tuturnya kepada Suara Muhammadiyah, Selasa (11/1/2022).

Menurutnya memang banyak sales datang menawarkan barang yang sama, tapi dengan semangat kolaborasi SMP Muhammadiyah 2 Kebumen siap mensuport Logmart.

Imam Romzan mengungkapkan visi misi Harum Mart yaitu ‘Belanja Hemat Keluarga Smart’.  Waktu pertama buka 27 Januari tahun 2020 yang harapan berdirinya untuk menyediakan kebutuhan sekolah dan lingkungan masyarakat.

Aset Harum Mart adalah dari SMP Muhammadiyah 2 Kebumen, saham guru, wali murid, pengurus dan warga Muhammadiyah. Selain itu, pengurusnya adalah guru-guru SMP Muhammadiyah 2 Kebumen.

Exit mobile version