MTsM 15 Lamongan Tingkatkan Kualitas Pendidik

MTsM 15 Lamongan

MTsM 15 Lamongan Tingkatkan Kualitas Pendidik

LAMONGAN Suara Muhammadiyah – MTs Muhammadiyah 15 Lamongan mengadakan kegiatan diseminasi Proses Kegiatan Belajar (PKB) dan workshop pembelajaran guru abad 21 dilaksanakan pada Jum’at (7/1/ 2022) di Hall H. Syamsuri Hotel Elresas Lamongan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pengawas Madrasah kemenag Lamongan Hj. Ida Safiaturahma, M.Pd.I.

Begitu juga hadir sebagai peserta guru MGP madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 Lamongan sejumlah 30 orang.

Acara tersebut dibuka oleh ustadz Mujianto selaku Direktur Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al Mizan Muhammadiyah Lamongan.

Samsuri selaku kepala MTsM 15 Lamongan berharap dengan adanya program ini, bisa meningkatkan mutu kualitas pendidik di Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 Lamongan, bisa tutor dan sekaligus fasilitator bagi para siswa dikelas.

Begitu juga Qosimul Ghozy selaku peserta mengatakan” saya sebagai guru, saya sangat mendukung program madrasah dalam mengembangkan kemampuan dan keahlian para guru dalam mendidik para siswa”ungkapnya.

”Kami juga banyak belajar bahwa penyampaian materi bisa dilakukan secara kooperatif learning juga sangat membantu anak-anak dalam penguasaan materinya. Tidak hanya itu, kami juga diajarkan bahwa guru mapel bisa saling berkolaborasi dalam pembelajaran dikelas” ujarnya. (Alfain Jalaluddin Ramadlan/FRS)

Exit mobile version