Rapimda PDPM Kabupaten Tegal

Rapimda

Rapimda PDPM Kabupaten Tegal

Rapimda PDPM Kabupaten Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kab Tegal , di hadiri Eko Pujiatmoko , Ketua Pimpinan Wilyah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah , Arief Azman, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal dan A.Gofar Ismail selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal. Serta 14 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se Kab Tegal.

Abdul Gofar Ismail Ketua PDPM Kab Tegal , Rapimda Pemuda Kab Tegal di hadir 14 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se Kab Tegal. Dengan menggembirakkan rapat pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal pada 22 sd 23 Januari 2022.

Pemuda Muhammadiyah kab Tegal baru melakukan Rapimda yang pertama di tahun 2022 dengan tema menumbuhkan spirit kader dalam berorganisasi pasca pandemi.

“Pasca pandemi kami berharap spirit baru dan energi yang lebih maksimal peran kader yang lebih optimal, untuk persyarikatan , umat dan bangsa, ” ucapnya.

Lebih lanjut Eko Pujiatmoko selaku ketua Pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah mengapresiasi prestasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Pemuda Muhammadiyah harus berani untuk memiliki peran dalam kebangsaan. Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal terus berinovasi dan bergerak untuk menggiatkan berbagi peran dan kuatkan keilmuan. “Selamat dan sukses Rapimda 1 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal yang di selenggarakan di Guci Kab Tegal pada 22-23 Januari 2022,” ucapnya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Arief Azman berpesan agar Pemuda Muhammadiyah harus menyiapkan transformasi fungsi perkaderan dengan mengarus utamakan peran kebangsaan bagi kader pemuda Muhammadiyah. (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version