Logmart Umumkan 10 Outlet dengan Penjualan Terbaik

Logmart

Logmart Umumkan 10 Outlet dengan Penjualan Terbaik

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menapaki tahun kedua berdirinya Logmart, berbagai outlet terus berkembang di berbagai daerah. Sayap Unit usaha Suara Muhammadiyah di bidang ritel ini adalah mata rantai bisnis persyarikatan untuk membangkitkan ekonomi jamaah.

Kali ini manajemen Logmart mengumumkan ada 10 outlet dengan penjualan terbaik. “Keberadaan Logmart menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Muhammadiyah terbukti dengan berbagai outlet yang dapat membukukan omset sampai 1 milyar dalam 3 bulan terakhir,” tutur Manajer Logmart Pusat Yulianto Prasodjo, Rabu (26/1/2022).

Outlet Logmart yang dimaksud adalah Logmart GKB-1 yang dikelola oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gresik Kota Baru (PCM GKB), Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Sementara itu, Logmart penjualan terbaik kedua ditempati oleh Logmart Manding Bantul, DIY dan terbaik ketiga yaitu Logmart Kadungora Garut, Jawa Barat.

Yulianto Prasodjo berharap para pengelola Logmart dapat terus mengelola usaha ini dengan semangat dan bisa saling menginspirasi satu sama lainnya. Apalagi di tengah ketidakpastias berberapa komoditas barang yang harganya melambung tidak karuan, secara langsung Logmart terdampak namun dengan adanya kebersamaan masalah tersebut diusahakan dapat teratasi.

Maka, penting sekali kekuatan ekonomi jamaah melalui Logmart demi memastikan berbagai kebutuhan dapat sampai kepada warga persyarikatan maupuj masyarakat secara umum.

Berikut daftar Logmart Penjualan Terbaik (Bulan Oktober – Desember 2021)

  1. Logmart GKB Gresik
  2. Logmart Manding Bantul
  3. Logmart Kadungora Garut
  4. Logmart Cilacap Selatan
  5. Logmart SMKM 1 Ajibarang
  6. Logmart PAPYA Kadipiro Solo
  7. Logmart Muda Bojonegoro
  8. Logmart Potorono
  9. Logmart DKMu Wonosari
  10. Logmart Raudhoh Klaten

 

 

Exit mobile version