Akper Muhammadiyah Biruen Wisuda 69 Lulusan, Siap Berkarir Profesional

Akper Muhammadiyah

Akper Muhammadiyah Biruen Wisuda 69 Lulusan, Siap Menghadapi Tantangan

BIREUEN, Suara Muhammadiyah – Direktur Akademi Keperawatan (AKPER) Muhammadiyah Bireuen dr Athaillah A Latif Sp.OG . Mengikuti Sidang Senat Terbuka  Wisuda Ahli Madya Akademi Keperawatan Muhammadiyah  Bireuen Aceh Angkatan Ke-9 IX Tahun 2020-2021 .

kegiatan Sidang Senat Terbuka  Wisuda Ahli Madya Akademi Keperawatan sebanyak 69 mahasiswa bertempat di Gedung AAC Ampon Chiek Peusangan Kabupaten Bireuen. Kamis (27/1).

Direktur Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen Aceh dr Athaillah A Latif Sp.OG, Menyampaikan ” Selamat dan berharap agar Mahasiswa/i Bersyukur kepada Allah , berterimakasih kepada Orang tua dan jangan lupakan jasa dari Guru yang telah membimbing hingga bisa di sumpah menjadi Perawat  saat ini. “

Athaillah menambahkan agar Sumpah profesi di hayati , diresapi dan dipahami agar menjadi sosok perawat yang dimuliakan seutuhnya baik dalam kehidupan seharai hari maupun hidup di tengah tengah masyarakat.”
Saat ini banyak lulusan yang sedang membutuhkan pekerjaan, mari kita bekali diri kita dengan ilmu pengetahuan yang baik yang sesuai dengan profesi kita saat ini, tenaga keperawatan ini sangatlah mulia. Jika kita jalankan dengan baik insya Allah hasilnyapun akan baik pula.

Kita juga harus paham dengan teknologi yang kian baju pesat di tengah tengah kehidupan kita, pelajari ilmu itu agar kita tidak tertinggal dari perubahan dunia yang begitu cepat ini.

Kami berharap kepada mahasiswa yang baru diangkat sumpahnya agar tetap memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Ucapan selamat datang dari Anggota DPR RI Komisi IV Dapil II Aceh Muslim, SHI, MM. “ Selamat kepada  adek adek mahasiswa dan hamasiswi  akademi keperawatan Muhammadiyah Bireuen, semoga dengan wisuda ini tambah berkarya, prestasi. Majukan dunia pendidikan di Aceh, sukses selalu adik adik mahasiswa M<uhammadiyah di Bireuen,” tuturnya (Agusnaidi B/Riz)

Exit mobile version