Lazismu Uhamka Salurkan 100 Beasiswa Sang Surya

Lazismu Uhamka Salurkan 100 Beasiswa Sang Surya

Lazismu Uhamka Salurkan 100 Beasiswa Sang Surya

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Lazismu Uhamka gelar acara Penyerahan Beasiswa Sang SuryaKepada 100 Mahasiswa Uhamka pada Senin (21/2) dilakukan secarahybrid, di Aula lt.4 Kampus A Uhamka dan platform Zoom meeting.

Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA merupakanperguruan tinggi swasta Islam yang memiliki akreditasi A dan mengusung visi dan misi Prophetic Teaching University tahun 2024. Diantaranya adalah menyalurkan infaq, zakat dan sadaqah kepadamahasiswa melalui beasiswa.

Nandi Rahman selaku Ketua Lazismu Uhamka, menyampaikan, selamat kepada 100 mahasiswa Uhamka penerima beasiswa Sang Surya yang diberikan oleh Lazismu Uhamka. Ia juga ucapkan terimakasih kepada donatur dari bapak atau ibu dosen dan karyawanUhamka yang telah berinfaq melalui Lazismu.

Saat ini, kami berikan beasiswa kepada 100 mahasiswa. Ada peningkatan dari semester sebelumnya yang hanya 51 mahasiswayang menerima beasiswa dari Lazismu. Target ini dari sisi jumlahmahasiswa 100 orang, masih sangat amat sedikit dan kedepannyaakan ditambah lagi. Kemudian kegiatan lainnya yang telahdijalankan oleh Lazismu yaitu pemberian hadiah atas penyelesaianstudi teman-teman dosen S3,” tutur Nandi.

Nandi berharap agar mahasiswa tetap mendoakan para donatur sehatserta selalu berdonasi, agar mahasiswa yang menerima dapatbeasiswa berkelanjutan.

Bunyamin selaku Wakil Rektor IV Uhamka, menuturkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan Lazismu Uhamka, yang terusmenerus meningkatkan kegiatan nya seperti memberikan beasiswakepada mahasiswa uhamka.

“Kita tentu terus berharap, agar nominalnya juga bertambah. Kita doakan, Lazismu semakin lancar untuk mencari donatur di luarUhamka, agar aktivitas dapat ditingkatkan lagi. Terimakasih kepadadosen dan karyawan Uhamka yang telah berinfaq, mudah-mudahaninfaq kita semua menjadi berkah dan menjadi ibadah untuk kita,” ujar Bunyamin.

Bunyamin berpesan dalam akhir sambutannya, kepada  mahasiswayang menerima beasiswa Lazismu, agar terus lebih giat belajar, agar mencapai kesuksesan dan lulus kuliah tepat waktu dengan indeksakademik yang memuaskan. (ADP)

Exit mobile version