Santri Darul Arqam Balebo Antusias Ikuti UKT Tapak Suci

UKT

Santri Darul Arqam Balebo Antusias Ikuti UKT Tapak Suci

LUWU UTARA, Suara Muhammadiyah – Ujian Kenaikan Tingkat siswa cabang Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo diikuti sekitar 51 orang yang dilaksanakan pada hari Sabtu (25/02/22) di Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo.

Ketua Pimpinan Daerah 273 Tapak Suci Luwu Utara, Ibrahim Nashir mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana agar memacu semangat dalam ketangkasan dan penguasaan keilmuan non ragawi, juga sebagai ujian susulan yang tidak terlaksana sebelumnya.

Selain itu, beliau juga menambahkan agar para siswa tapak suci mempersiapkan diri dalam kegiatan kejuaraan-kejuaran yang akan dipertandingkan. Diharapkan para siswa menyiapkan diri mengikuti kejuaraan nantinya.

Selain Cabang TSPM Balebo, diikuti juga oleh Cabang TSPM Masamba dalam memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan ini pula sebagai ajang silaturrahim bagi para kader se Luwu Utara untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan yang bisa dijalin dengan baik.

Ujian Kenaikan Tingkat ini terlaksana dari pagi hari sampai sore dan ditutup oleh Pimpinan Daerah 273 Tapak Suci Putera Muhamamdiyah Luwu Utara.

Exit mobile version