Segera! Kick Off Pembangunan SM Tower

SM Tower

Segera! Kick Off Pembangunan SM Tower

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Proses pembangunan Suara Muhammadiyah Tower (SM Tower) akhirnya menemui titik terang. Setelah perjalanan panjang dari Groundbreaking pada 2019, kemudian hadirnya pandemi Covid, serta bergulat dengan berbagai administrasi perizinan yang menyita emosi merupakan sekelumit perjuangan pembangunan.

InsyaAllah jika tidak ada halangan, Senin, 7 Maret 2022, akan kita mulai langkah baru, Kick Off Pembangunan Suara Muhammadiyah Tower. Sebuah bangunan yang akan menjadi sayap baru pengembangan bisnis dan usaha Suara Muhammadiyah dalam sektor perhotelan dan pariwisata.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA memohon do’a sekaligus dukungan dari segenap warga persyarikatan agar pembangunan Suara Muhammadiyah Tower berjalan lancar. “Inilah langkah nyata Suara Muhammadiyah menghadirkan hotel dan penginapan warga Muhammadiyah,” ungkapnya.

Deni Asy’ari menyampaikan bahwa SM Tower yang berlokasi di lingkungan Grha Suara Muhammadiyah Jl KH Ahmad Dahlan Nomor 107 Yogyakarta adalah cikal bakal jejaring hotel SM Tower di berbagai daerah. Selain itu, SM Tower juga akan menjadi ikon kebanggaan dan kemajuan Suara Muhammadiyah di Abad Kedua.

Rencananya Kick Off Pembangunan Suara MuhamadiyahTower dihadiri langsung Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Haedar Nashir, MSi, Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Dr Siti Noordjannah Djohantini, MM, MSi, jajaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah, direktur Amal Usaha Muhammadiyah serta tamu undangan lainnya.

Exit mobile version