Hibahkan Buku Karyanya, Dr Ahmad AC Tambah Koleksi Perpustakaan Unismuh

Perpustakaan

Hibahkan Buku Karyanya, Dr Ahmad AC Karyanya Tambah Koleksi Perpustakaan Unismuh

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Dosen Prodi S2 Ilmu Manajemen PPs-Unismuh Makassar, Dr Ir Ahmad AC SE MM, IPM, Senin 7 Maret 2022 menyerahkan hibah karya bukunya ke Perpustakaan Unismuh Makassar.

Buku Dr Ahmad sebanyak 7 judul diterima oleh Kepala Lembaga Perpustakaan dan Penerbitan Unismuh Makassar, Nursinah, S.Hum, M.I.P, disaksikan oleh Staf Administrasi Perpustakaan Unismuh Makasssar, Nuraeni.

Ketujuh judul buku yang diserahkan adalah, Pengantar Bisnis; Manajemen Operasional; Pengantar Manajemen; Manajemen Strategik; Manajemen SDM; Manajemen Risiko dan Metodologi Penilaian.

Kepala Lembaga Perpustakaan dan Penerbitan Unismuh Makassar, Nursinah, S.Hum, M.I.P, usai menerima buku hibah mengatakan, sangat senang dengan pemberian hibah karena menambah koleksi perpustakaan kampus.

Saat ini buku hibah dari dosen Unismuh Makassar yang mereka tulis sendiri sejak 2019-2022 mencapai 138 judul.

Saat ini koleksi buku di Perpustakaan Unismuh Makassar telah mencapai
26 ribu examplar dan kalau dikoneksi dengan buku pada perpustakaan semua fakultas mencapai 66 ribu examplar.

Pengunjung secara fisik setiap hari mencapai ratusan dari para mahasiswa dan dosen yang mencari bahan referensi untuk bahan ajar, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Status Perpustakaan Unismuh Makassar sejak Januari 2021 telah meraih nilai akreditasi A, dari Perpustakaan Nasional di Jakarta.

Kepada media Dr Ahmad usai menyerahkan buku ajarnya, mengatakan buku yang dihibahkan itu agar Ilmu yang digeluti dapat berbagi kepada para pengunjung perpustakaan.

Ada beberapa buku ajar sedang dirampungkan penyelesaian penulisan dan proses penerbitannya. Kalau sudah rampung akan segera di hibahkan lagi ke perpustakaan kampus.

Exit mobile version