Pantang Pulang Sebelum Menang

Pantang Pulang

Pantang Pulang Sebelum Menang

KAIRO, Suara Muhammadiyah – “Kegiatan Muhamadiyah Day seru banget! Jadi wadah keakraban yang mempertemukan antar afiliatif di Mesir,” ujar Dihyaur Rahman, salah seorang peserta Muhamadiyah Day.

Hakim selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan Muhamadiyah Day kali ini menghadirkan 19 perlombaan yang melibatkan 9 afiliatif: PCIM, PCIA, TS, PCINU, Persis, Al-wasliyah, NWDI, ABIM, dan PII Mesir.

Kemeriahan acara ini juga dihadiri oleh para ketua afiliatif. Ketua ABIM Mesir terjun langsung untuk membela tim futsal kesayangannya.

Acara 2 tahunan ini merupakan salah satu rangkaian Musyawarah Cabang Istimewa (MUSCABIS) IX. Kian meriah dengan lomba Futsal di lapangan Central Zahro.

Pwk NWDI Mesir tampil kembali sebagai juara bertahan yang mengalahkan 8 afiliatif lainnya, Sabtu (5/3). Acara yang diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut itu dilanjutkan di Markaz Dakwah Muhamadiyah, Ahad (6/3)

“Pantang pulang sebelum menang,” yang menjadi jargon Muhammadiyah Day tahun ini menjadi yel-yel yang digaungkan menutup sesi foto bersama dengan para peserta. (Fahmi)

Exit mobile version