UMJ Kerja Sama Dikdasmen PDM Kabupaten dan Kota Tegal

UMJ

UMJ Kerja Sama Dikdasmen PDM Kabupaten dan Kota Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr. Ma’mun Murod Al-Barbasy, M.Si tandatangani Kerjasama dengan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal dan Kota Tegal , pada 14 Maret 2022 di Gedung dakwah Muhammadiyah Kabupaten Tegal . Di hadiri Puluhan Kepala Sekolah SD/MI/SMP/MTs/SMA/MA/SMK Muhammadiyah Se kabupaten Tegal dan Kota Tegal . Disaksikan langsung oleh H.Arief Azman selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal . Serta di hadi oleh Hendra Apriyadi, M.Pd Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal.

Arief Azman, Selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal menyambut dengan baik atas program Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Semoga bisa bermanfaat untuk pengembangan sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Dengan harapan bisa terus berkolaborasi dan jejaring dengan baik.

Silaturohim dan Kerjasama Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan PDM Kabupaten Tegal dan PDM Kota Tegal khususnya Sekolah Madrasah Muhammadiyah Aisyiyah Kota Tegal dam Kab Tegal. Semoga bisa berkolaborasi dan sinergi bersama saling menguatkan dan bergerak bersama .

Ketua PDM Kab Tegal menyampaikan ”Menjadi pimpinan harus berani capai. Untuk kemajuan sekolah atau Amal Usaha Muhammadiyah,” ucap Arief Azman selaku Ketua PDM Kab Tegal.

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr. Ma’mun Murod Al-Barbasy, M.Si setelah penandatangan Kerjasama ini selesai berharap kepada Kepala Sekolah SD/MI/SMP/MTs/MA/SMA/SMK Muhammadiyah se kab Tegal dan Kota Tegal agar di tindaklanjuti dan bisa bermanfaat khususnya dalam rangka proses penerimaan Mahasiswa Baru , semoga para siswa dan santri lulusan dari SMK/SMA/ MA Muhammadiyah bisa melanjutkan di UMJ .

Selain itu para guru dan Kepala sekolah yang ingin menempuh magister atau di sekolah pascasarjana bisa melanjutkan di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Saat ini UMJ memiliki 12 Program magister dan 3 diantaranya adalah magister Pendidikan dasar , Magister Teknologi Pendidikan dan magister studi islam. (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version