Sekolah Sehat, SMP Muhammadiyah 10 Surabaya Lanjutkan Kegiatan Outdoor

SMP Muhammadiyah 10 Suraba

Sekolah Sehat, SMP Muhammadiyah 10 Surabaya Lanjutkan Kegiatan Outdoor

SURABAYA, Suara Muhammadiyah – SMP Muhammadiyah 10 Surabaya (Spemluh) melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Pagi dengan rute mengelilingi Universitas Widya Kartika, Jum’at (11/03/2022).

Kegiatan ini sempat vakum semasa pandemi Covid-19, kali ini kegiatan jalan sehat dan senam pagi sudah mendapatkan izin dari Kelurahan Dukuh Sutorejo setempat. First Time SMP Muhammadiyah 10 Surabaya berkolaborasi dengan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMP Muhammadiyah 10 Surabaya.

Selepas jalan sehat dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi yang dipimpin oleh Ustadz Hajar Adha, kemudian disambung pembagian hadiah lomba Isra’ Mi’raj dan pembagian doorprize jalan sehat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMP Muhammadiyah 10 Surabaya beserta guru dan karyawan yang mendampingi kegiatan tersebut dari awal hingga akhir.

Sudah tiga tahun ini siswa-siswi SMP Muhammadiyah 10 Surabaya belum merasakan berkegiatan di outdoor (diluar ruangan), karena situasinya tidak bisa diprediksi.

“Jum’at sehat ini memberi kesan yang sangat positif bagi saya. Bekerjasama antar temen-temen PR IPM SMP Muhammadiyah 10 Surabaya yang begitu baik. Para peserta pun mengikuti kegiatan Jum’at sehat dengan baik dan tertib,” ujar Celima Nanda Febriarta, Ketua Umum PR IPM SMP Muhammadiyah 10 Surabaya.

“Terimakasih untuk Ustadz Ustadzah dan juga temen-temen PR IPM SMP Muhammadiyah 10 Surabaya yang selalu membantu saya dalam menjalankan program kerja bidang Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga (ASBO) yaitu Jum’at Sehat. Semoga program kerja selanjutnya akan lebih baik lagi,” harapnya.

Selepas kegiatan tersebut siswa-siswi boleh diperkenankan untuk kembali ke rumah, karena panitia atau guru SMP Muhammadiyah 10 Surabaya akan mempersiapkan ruangan ujian Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) pada hari Senin (14/03/2022). (Yuda).

Exit mobile version