Kadinas Koperasi dan UMKM Support Berdirinya Logmart di Jawa Timur

Kadinas Koperasi dan UMKM Support Berdirinya Logmart di Jawa Timur

Kadinas Koperasi dan UMKM Support berdirinya Logmart di Jawa Timur

MALANG, Suara Muhammadiyah – Andromeda Qomariah, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur menghadiri agenda grand opening Logmart Dinoyo Mall, Kamis (17/3). Andromeda menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya Logmart di Jawa Timur, khususnya Malang Raya. Hal tersebut menjadi sarana peluang bagi pelaku usaha untuk bekerjasama dengan Logmart dalam hal distribusi dan pengadaan produk umkm melalui jaringan logmart yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

“Kami sangat senang Logmart bisa hadir di mall Dinoyo ini. Semoga produk-produk UMKM bisa menjadi mitra dengan Logmart,” tuturnya saat memberikan sambutannya

Bahkan, Andromeda, sudah lama mendengar keberadaan Logmart ini di Jawa Timur. Sebab di Bojonegoro yang merupakan kampung halaman beliau sudah berdiri lebih dari 5 retail Logmart di sana.

“Saya sudah lama mendengar keberadaan Logmart ini. Dan alhamdulillah di kampung halaman saya sudah lebih 5 retail Logmart berdiri. Dan semuanya menonjolkan produk UMKM,” tuturnya.

Maka dalam rangka membangun dan menguatkan kembali sinergi dengan pelaku usaha UMKM, Logmart Pusat yang diwakili oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media atau Suara Muhammadiyah, Deni Asy’ari dengan Ketua UKM IKM Nusantara (UIN) Jawa Timur Abdul Hakam menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan disaksikan oleh Andromeda dan Muhammad Bisri terkait distribusi produk UMKM melalui jaringan Logmart Jawa Timur yang sudah dibentuk. Besar harapannya, melalui kerjasama tersebut, peluang 35 persentase produk UMKM terpenuhi dalam kuota display produk Logmart ke depan.

Sementara itu, Deni Asy’ari menyampaikan Logmart pusat siap mendukung dan menampung produk UMKM tersebut sebagai bagian dalam mendongkrak kemandirian ekonomi. Karena salahsatu alasan Logmart lahir adalah ingin menjadi bagian dalam memperkuat peran UMKM dan membanguh gerakan ekonomi berbasis jejaring dan jamaah.

“Kami memprioritaskan produk UKM sebagai produk utama di Logmart. Sedikitnya sudah ada puluhan outlet yang berdiri di Jawa Timur dan ratusan calon logmart yang masih menunggu bisa menjadi mitra yang mendukung kebangkitan bagi pelaku usaha umkm.” imbuhnya(red)

Exit mobile version