Fantasy Outbound Kids and Trial Class SDM Limas

Fantasy Outbound

Fantasy Outbound Kids and Trial Class SDM Limas

SURABAYA, Suara Muhammadiyah – Tiada Hari tanpa aktivitas, itulah kata yang layak disematkan untuk “Sekolah Inspiratif” SD Muhammadiyah 15 yang beralamat di Jl. Mastrip 174 Wiyung Surabaya. Hari Sabtu, 19 Maret 2022 SD Muhammadiyah 15 Surabaya yang terkenal SDM Limas, dengan tetap jalankan protokol kesehatan.

Kegiatan ini mengundang adik-adik TK yang ada di kawasan Surabaya barat dan selatan mengikuti Fantasy Outbound kids and Trial Class. Sebelumnya panitia mengadakan sosialisasi ke sekolah TK melalui media sosial Whatsup, Instagram dan facebook selama dua pekan terakhir ini.

Antusiame orang tua Walimurid TK mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa, Alhamdulillah 70 peserta didampingi ibu guru dan orang tua Walimurid dari TK masing-masing yang bisa hadir di kegiatan tersebut.

Siswoyo, MPdI ketua PPDB SD Muhammadiyah 15 Surabaya tahun pelajaran 2022-2023 munuturkan “Kegiatan ini dilaksanan bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah yang ramah anak dan mengenalkan program kelas unggulan yang ada di SD Muhammadiyah 15 Surabaya sebagai Sekolah Inspiratif.”Ungkapnya saat dijumpai di halaman sekolah، sambil persiapan pelaksanaan Fantasy Outbound kids and Trial Class.

Kegiatan Fantasy Outbound Kids and Trial class ini diawali dengan registrasi peserta mulai pukul 07.00 – 07.30 Wib. Saat registrasi para peserta diberikan souvenir menarik dari panitia.

Kemudian pada pukul 07.30 – 08.45 Win di lanjutkan dengan pembukaan dan outbound kid’s, yang dipandu oleh Tim Trainer dari Jalan Setapak Kota Surabaya. “Anak-anak terlihat sangat gembira mengikuti kegiatan outbound kids. Pada Kegiatan outdoor ini diawali dengan gerak dan lagu, dilanjutkan dengan aneka fun game.”Tambah Siswoyo, terlihat tersenyum bangga saat melihat peserta mengikuti kegiatan dengan ceria.

Kegiatan outbound diakhiri dengan ungkapan ekspresi anak-anak lewat menempel warna pada media yang sudah disiapkan.

Setelah beristirahat sekitar 10 menit, anak-anak kembali melanjutkan kegiatan indoor yaitu trial class selama 45 menit. Anak-anak didalam kelas melakukan kegiatan pembelajaran fun sesuai kelas bakat yang diminati.

Kegiatan ini didampingi oleh para Ustad dan Ustadzah guru SD Muhammadiyah 15 Surabaya yang penuh kreatif, innovative, fun dan ramah anak dalam mendampingi putra putri peserta Fantasy Outbound kids and Trial Class tahun 2022.

Lanjut Siswoyo, Sekolah Inspiratif, SD Muhammadiyah 15 Surabaya ditahun ajaran 2022-2023 akan mengembangkan kelas unggulan. Kelas unggulan yang menjadi the best program Limas antara lain: 1. Tahfidz class 2. English class 3. Math and science class dan 4. Creation and art class. “, Semua itu memiliki tujuan agar SD Muhammadiyah 15 Surabaya terus berkomitmen untuk menjadi inspirasi bagi orang lain dan lembaga lainnya juga.”Serunya sambil mengakhiri kegiatan yang penuh inspiratif itu. Ali Shodiqin

Exit mobile version