Terus Berkembang, Suara Muhammadiyah Kembali Resmikan Logmart di Pekajangan

Logmart Pekajangan

Logmart Pekajangan

Terus Berkembang, Suara Muhammadiyah Kembali Resmikan Logmart di Pekajangan

PEKAJANGAN, Suara Muhammadiyah – Suara Muhammadiyah melalui Holding PT Syarikat Cahaya Media ( PT SCM ) kembali meresmikan gerai Logmart di Pekajangan, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (23/03).

Peresmian Logmart Pekajangan ini, merupakan Logmart yang ke 2 di Pekajangan. Berada di jalan utama, Jalan Raya Pekajangan, kecamatan Kedungwuni No 140.

Dalam peresmian gerai Logmart ini, hadir Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari yang didampingi Direktur dan wakil Direktur Bisnis dan Media. Pimpinan Cabang Muhamadiyah dan Aisyiyah Pekajangan. Majelis ekonomi PDM Pekalongan, para agen majalah Suara Muhammadiyah dan masyarakat umumnya.

Dalam sambutannya, Mulyono Kaspari, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pekalongan, menyampaikan apresiasi dan harapan terhadap keberadaan Logmart di Pekajangan. Menurutnya, Logmart adalah wajah nyata ekonomi berbasis jamaah yang dikelola oleh Muhammadiyah. Maka, harus menjadi kesadaran bersama untuk membuka dan mengembangkannya.

“Logmart ini sangat dahsyat sebagai gerakan ekonomi berbasis jamaah, dan ini wujud nyata yang dikelola oleh Muhammadiyah. Maka saya berharap, Logmart ini bisa tumbuh pesat di Pekalongan, bilkhusus di Pekajangan,” tutur Mulyono Kaspari.

Outlet Logmart Pekajangan

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pekajangan juga mendorong agar Pimpinan Cabang se Pekalongan bisa mendirikan gerai Logmart ini.

Sementara itu, Deni Asyari dalam pengarahannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kemitraan Logmart di Pekajangan ini. Menurutnya, keberadaan Logmart bukan sekedar bisnis retail sebagaimana kebanyakan bisnis retail lainnya.

Tapi Logmart adalah simbol kekuatan dan kemandirian jamaah. Karena Logmart memiliki prinsip gerakan ekonomi, dengan konsep kolaborasi dan bersinergi. Baik berkaitan dengan investasi dan pengelolaannya, maupun dalam suplay produknya.

“Logmart hadir bukan sekedar bisnis retail semata. Tapi Logmart adalah simbol kekuatan dan kemandirian jamaah dalam membangun gerakan ekonomi. Jika kita tidak suka dengan model bisnis yang monopoli di negeri ini, maka Logmart adalah solusi atas ketidaksukaan itu,”ungkap Deni

Deni kemudian melanjutkan, bahwa memang secara jumlah belum sebanyak orang lain, tapi hal itu bukan alasan untuk menyerah membangun gerakan ekonomi. Justru ini menjadi semangat agar setiap daerah dan cabang maupun amal usaha Muhammadiyah terus mengkampanyekan dan menggerakan untuk membuka dan berbelanja di Logmart.

” Saya yakin, ikhtiar ini adalah ikhtiar yang tepat. Selama kita terus konsisten dan istiqamah sembari berinovasi dalam mengembangkan bisnis dan kemitraan ini ,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dariel, manajemen Logmart Pekajangan, juga berharap, agar manajemen bekerja secara profesional, dan juga berharap masyarakat dan warga bisa berbelanja di Logmart.

“Sekarang sudah ada Logmart, mari kita berbelanja dan membesarkan, insyaAllah berkah untuk semua usaha ini,” ungkap Dariel.

Dan setelah peresmian Logmart Pekajangan, Suara Muhammadiyah akan meresmikan Logmart di Bekasi, Jawa Barat. (Red)

Exit mobile version